01

170 20 15
                                    

Yahoo..perkenalkan nama gw Nathan Bramastha Saputra. Gw masih umur 17 tahun,btw gw udah punya pacar -_ . Gw tuh orangnya selow,kalo udah bosen ama tuh cewe tinggal buang kek mainan. Julukan gw tuh si iblis,"kalo lo mau pacaran sama gw ya tinggal nurut ama gw kalo nggak lo akan tau akibatnya" :).

---------

Tak lama lagi gw jalanin PTS. Wah wah,gw bad boy kek gini ya tinggal nyari contekan. Lo pasti berpikir "siapa yang mau temenan sama lo kalo kelakuan lo kek sampah!"
Gw punya banyak temen!ga ada yang mau menjauh dari gw. Udh ganteng,banyak duit,ngapain dijauhin?!

"Nathan"

"Shit!suara ini lagi!" batin gw,gw tuh benci dia manggil nama gw!

"Hem" ya cukup segini aja gw bales ga guna banget

"Nanti pulang bareng yuk"

"Nggak,gw naik angkot"

"Woy! Bertengkar lagi lo Than!" Nah,ini nih suara salah sahabat gw yg pen gw tonjok mukanya

"Eh,Satriya ga apa kok duluan ya" udah pergi sana gw ga butuh lo

Setelah si parasit pergi,ceramah pak ustadz datang membangunkan kuping gw (lah emng kuping bisa bangun?)

"Than,lu keterlaluan. Pacar lo aja lo giniin apalagi keluarga lo?!"

"Bukan urusan lo!"

"Cih! Kalo lo ga mau memperlakukan si Saila dengan baik! Gw bakalan rebut dia dari lo!"

"Ya udah ambil aja,gw udah bosen ama dia"

Jujur gw emang udah bosen pacaran ama Saila,ga ada bagus bagusnya. Gw manfaatin Saila? Iya,gw emang cuma manfaatin dia doang jadi aksesoris gw. Dia tuh cantik,sexy,dan yang penting banyak duit. Tapi,dia tuh cerewet,banyak minta,parasit!.

Brakkk

Gw sama si Satriya spontan liat kearah pintu kelas yang tanpa sadar pembicaraan gw terdengar oleh sang topik, Saila.

"Sa-Saila sejak kapan lo ada di situ?!" si Satriya jadi gagap cuma ngomong gitu doang?! Ga gentle tuh anak lembek!

Gw langsung berdiri mematikan handphone gw dan berjalan mendekati Saila.

"Gw minta putus"

"Kenapa?"

Si Saila keliatan udah blank banget kali ini,biasanya dimintain putus udah teriak teriak sujud ga mau diputusin.

"Karena gw udah bosen ama lo"

"...."

"Gw cuman manfaatin lo doang udah sana pergi lo parasit!"

"Sampah.."

Gw lirik tuh si Saila yang nunduk ama ngepalin erat tangannya.

"LO IBLIS NATHAN!!,LO SAMPAHHHH!"

Tanpa basa basi,gw genggam tuh tangannya Saila dan mencoba melihat wajah tangis yang jelek miliknya.

"Mau bermain sebentar?"
°°°°°
°°°°
°°°
°°
°

Nathan Is MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang