******
Saila pingsan ditengah jalan hingga mudah tercapai oleh Nathan. Nathan yang melihatnya berjalan ke arah Saila dan menggendongnya entah kemana.Apakah ini adalah akhir kehidupan Saila?
Atau
Saila akan menerima menjadi anjingnya Nathan?*********
Let's go Reading
..
.
.
#SAILA POV
Gw Saila Permata Putri,umur gue 17 tahun. Entah kenapa,takdir hidup gue harus sesengsara ini. Gara gara si Nathan! Aish..tapi gue yang nembak dia?! Hmm gue emang cinta sama dia bahkan sampai sekarang. Namanya cinta itu buta dan tuli,ya itu terjadi ama gue.
Lalu,gimana perjalanan hidup gw yang sengsara ini?
"Ngh?" gw buka mata perlahan cahaya terang menusuk mata gw. Gw udh mati?!
"Lo udh sadar?"
Lah, klo gw udah mati napa ada suara yang familiar gitu yak? Dia mau nemenin gw ya?
Gw noleh kearah suara dengan lemah dan melihat sebuah wajah sosok perempuan cantik duduk disamping gw. Nah ini nih gw kenal banget wajahnya,panggil aja si Tasa. Tasa adalah sahabat tercinta gw di sini. Dia baik tapi tomboy,dingin,cuek,gitu deh cuman enak diajak curhat..
"Woy! Lo udh sadar belom?! Tuli ya?"
Tuhkan bad girl beneran ini nih paling nyebelin penghinaannya lho! Gw mencoba bangun dan Tasa? Jan ditanya dia cuman ngeliatin gw yang kesakitan dengan muka datar biasanya. Pftt,lama lama capek gw ngehadepin dia.
"Udh.." mencoba bersabar
"Oh yaudh bisa pulang?"
"Bisa"
"Gw antar!" lah kesambet apa nih anak baik bener hari ini?
"Hem..beneran?"
"Iya"
"Ga ngerepotin?"
"Ga"
"Dianter sampe mana?"
"Depan UKS"
Uhukkkkkkkk,beri gw napas gaess gw sesak!! Nih anak minta di mutilasi baru bener otaknya!
Eh..eh..dia bilang UKS?!"Siapa yang bawa gw kesini?"
"Si Nathan,dia gendongin elu sampe kesini lalu ngobatin pipi lo. Katanya jaga dia jangan sampai dia sakit"
Gw masih ga paham sama Nathan,dia bilang gw anjingnya tapi kenapa dia nyelamatin hidup gw? Gw heran,musti gw pecahin nih!
#SAILA POV END
Setelah merasa baikan,Tasa dan Saila kembali ke kelas mereka masing masing. Mereka berdua bukan teman sekelas,Tasa kelas 2-3 sedangkan Saila kelas 2-6. Namun,pertemanan mereka semakin erat dengan berpisah jarak tak seperti hubungan Saila dengan Nathan.
Di depan kelas Saila sudah grogi membuka kelasnya sendiri. Takut ada Nathan? Ya,dia takut ada Nathan di dalamnya. Tiba tiba Nathan membunuhnya lagi mungkin kali ini lebih mengerikan. Saila terus bergemetar hingga keringat dingin.
Krekk
"Lho Saila udh baikan?"
"E-eh Satriya? Iya" jawab Saila seolah tak ada kejadian apapun
"Kenapa ga masuk kelas?" tanya Satriya heran
"Pen nyari angin dulu"
"Mau gw temenin? Ya,berhubung ada rapat guru jadinya jamkos"
Deg deg deg
"Kok gw jadi deg deg-an gini ya?" batin Saila tak sengaja membentuk rona merah diwajahnya.
"Saila..?"
"A-ayo!"
Grepp
Wadaww sepasang kekasih baru lewat nih. Satriya dan Saila terus bergandengan tangan hingga bersantai ditaman kali ini ada sosok lain yang tengah mengintai mereka. Mungkin hendak dijadikan 'Mangsa'.
Sekali kamu menjadi incaranny, mustahil bisa pergi dari genggamanny
Next>>
KAMU SEDANG MEMBACA
Nathan Is Mine
Non-Fiction"Manusia tuh kek mainan,kalo bosen tinggal buang lalu beli lagi" -Nathan Bramastha S. "Kamu tau? Kesabaran setiap orang itu ada batasnya loh" -Saila Permata P. [SLOW UPDATE] ⚠⚠PLAGIAT PERGI AJA SONO!⚠⚠ Go reading~ Bahasa campur aduk,typo bertebaran...