iv.

2.2K 345 49
                                    

hari ini kegiatan junkyu hampir kosong, kecuali siang nanti dia ada reuni lagi. padahal dua hari terakhir dia abis reuni sama temennya tapi kali ini sama temen-temen osis angkatannya.

nack famous mah beda ya..

meski keliatannya dia lemot, gini-gini dia mantan anggota osis inti.

masih ada 3 jam lagi buat acaranya, dia manfaatin waktunya buat nonton tv.

"mau kemana lo?" tanya junkyu ke sepupunya yang baru aja keluar dari kamarnya dengan dandanan udah rapi.

"alfa."

"titip cimory dong, yang blueberry ya. pake duit lo dulu." ucap junkyu tapi matanya gak lepas dari layar tv.

"rumah siapa yang jadi babu siapa." gumam pemuda itu agak keras.

"gua bisa denger ya!"

"emang sengaja. biar sadar diri."

"bacot lo dek."

oia, mulai kemaren junkyu bakal nginep di rumah sepupunya karna di rumah dia lagi kosong. mama sama papahnya lagi kerumah sodara buat memperingati 7 harinya kakak dari ibunya mamahnya.

ribet? abaikan.

ting tong!

"doy, ada tamu!" teriak junkyu.

ting tong!

"doyoung, ada一 aish pake keluar segala." decak junkyu pas inget doyoung lagi ke alfamart.

ting tong!

ting tong!

ting tong!

"iya iya sabar!"

dengan berat hati, junkyu terpaksa bukain pintu.

"mau cari siapa?"

"eh anu... ini bener rumahnya doyoungkan kak?"

"iya." jawab junkyu datar. kemudian dia inget pesan adek sepupunya itu.

"temennya doyoung yang mau kerkel ya? masuk aja." kata junkyu mempersilahkan.

junkyu pergi ke kamar dia, atau tepatnya kamar kakak doyoung. berhubung kakaknya doy lagi kuliah di luar negeri, junkyu deh yang nempati kamarnya.

dia rebahan sambil scroll twitter. he prefers twitter to instagram, fyi.

lagi enak-enaknya nonton video di twitter, ada pop up pesan masuk dari sepupunya dia, kim doyoung.

why-is-he my cousin

| cimory lo gua trh kulkas

anterin ke kamar gua lah |

| god didnt give you feet for no reason

i hate you cousin |

| u're welcome :)
| and u still owe me
40000 in case you forgot

why r u even my
cousin huh? |

| be grateful you have a
cute talented cousin like
me, lOsEr

dengan kesel junkyu keluarin aplikasi chat itu. dari taun gajah, ngomong sama doyoung tuh gak ada abisnya. kalah mulu junkyu.

kzl.

junkyu keluar dari kamar buat ambil cimory guna meredakan kekeselannya sama doyoung.

untung jarak kamar hanbin sama dapur deket.

home 一 harukyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang