Hari berikutnya, aku terbangun lebih awal dari biasanya entah kenapa hari ini terasa lebih dingin, akupun bergegas menyalakan penghangat di kamarku, kulihat jam menunjukan pukul 03.30, terlihat di luar Masi sangat gelap, kemudian aku membuat secangkir coffee dan memutuskan untuk membaca novel sambil menunggu pagi tiba, aku membaca salah satu novel favoritku, karena terlalu asyik membaca akupun tidak menyadari bahwa hari sudah mulai terang, aku bergegas bersiap untuk pergi ke kampus dan menemui Belva.
Sesampainya di kampus, aku langsung mencari Belva ke ruangan kelas kami, dan ya! Tentu saja aku akan menemukan dia bersama Jessy.
"Selamat pagi kalian ! " Seru ku.
"Selamat pagi hannah_" jawab belva dan Jessy.
"Bel aku sangat merindukan mu , rasanya kamar ku sepi sekali saat tidak ada kau di sana " ucap ku.
" Yaampun Hannah kau ini bisa saja, padahal aku baru meninggalkan mu semalam saja haha " Jessy dan Belva tertawa meledek ku.Saat kami sedang bercengkrama menunggu bel berbunyi , tiba-tiba ada pria yg masuk ke kelas kami, tidak lain pria itu adalah Harry dia menghampiri kami yg sedang asyik mengobrol.
"Hai leadis! Sedang apa kalian?" Tanya harry.
"Kami sedang bercakap-cakap saja" jawab Jessy.
"Ah begitu ya, begini aku ingin mengajak kalian bertiga untuk ikut pesta malam ini ? Apa kalian mau?"_tanya Harry .
"Ya tentu! Tentu saja kami akan ikut iyakan?"_seru Jessy sambil menoleh ke arah aku dan Belva.
"Ya, aku sih ikut saja, sudah lama juga kita tidak berpesta kan"_ jawab belva.
"Ah begini maaf aku tidak bisa ikut, malam ini ada sesuatu yg harus aku lakukan" jawabku.
"Oh ayolah Hannah! Tinggalkan saja pekerjaan mu untuk semalam saja dan ikut dengan kami"_ bujuk Jessy dan Belva.
Aku pun terdiam memikirkan ajakan mereka, lalu saat aku menoleh ke arah Harry dia sedang tersenyum melihatku membuat diriku menjadi salah tingkah.
" Maaf aku benar-benar tidak bisa" jawab ku_.
"Oh baiklah tidak apa-apa, aku akan menjemputmu jam 7 malam see u later leadis." Ucap Harry, sambil berjalan keluar dari kelas kami.Haiiiiii gaisss udah lama banget saya gabuka wattpad, dan udah lama banget cerita ini nganggur. Sekarang ceritanya sudah saya lanjut, happy reading gais :*
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Different Religion #LDR
Teen FictionMintalah aku kepada tuhanmu, karena begitu pula aku meminta kamu pada tuhanku. Doa kita berbeda tapi akan bertemu pada amin yg sama. ,- Just For fun yes:')