Happy Reading, Minna.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Dulu, seluruh klan di dunia berlomba-lomba untuk menjadi yang terkuat, memamerkan semua kekuatan yang mereka miliki. Juga dengan memeberi tahukan seberapa kuat diri masing-masing anggota klan tersebut. Sehebat apa mereka dengan ketentuan level yang mampu mereka lewati, hingga dapat menunjukkan taring pada yang lain. Bahwa merekalah kelompok teratas. Sekumpulan orang-orang pilihan yang menganggap diri mereka suci.Klan suci yang agung.
Namun zaman tentu saja akan berubah dan semakin maju. Klan yang memang diberkahi kekuatan jumlahnya akan semakin berkurang, hingga membuat kalangan mereka yang awalnya mendominasi kini telah menjadi minoritas.
Minoritas diantara dominan hanya akan terlihat aneh, hanya dianggap seperti sampah yang mengahalangi pandangan. Semua orang normal dan tak memiliki kekuatan apapun akan menggap seluruh klan suci yang tersisa ialah sebuah kesialan. Hanya membawa petaka dan sangat pantas untuk dimusnahkan dari permukaan bumi.
Sampai saat ini. Dimana kelompok klan suci telah kehilangan atensinya di kalangan para manusia murni.
Hanya satu klan bernama Uchiha lah yang tersisa didunia. Klan yang masih menjaga utuh hasrat mereka untuk memiliki kekuatan lebih dari pada manusia yang lain. Membuat lingkup mereka yang tak tertandingi dan merasa jika mereka lah sekarang yang berada diposisi paling atas.
Madara Uchiha, sebagai pemimpin klan tersebut.
Dengan dipilihnya Madara, seorang pemimpin yang sangat berambisi untuk mengembalikan masa-masa kejayaan klan suci. Hingga tanpa sadar membuat dirinya sendiri silau akan kekuatan hitam yang tak sengaja ia temukan.
Dikuil kuno peninggalan terdahulu mereka, Madara dengan semua keserakahannya mengikuti ajaran yang ia yakini sebagai pamungkas untuk tujuannya. Menjadikan dirinya sebagai Tuhan yang sebenarnya didunia yang akan ia ciptakan, memaksa ideologinya yang menjaga untuh pemikiran untuk menyembah dirinya beserta anggota klan suci tersisa yang berada dibawah pimpinannya. Semuanya akan aman dan indah, karena berada penuh didalam kendalinya.
Namun satu syarat agar semua keinginannya itu terpenuhi. Tumbal yang banyak dan berasal dari orang-orang yang sedarah dengannya. Ia menyanggupinya. Membunuh hampir seluruh anggota klan, hingga yang tersisa hanyalah anak semata wayang dan juga menantunya. Fugaku serta Mikoto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Days In Your House
FanfictionHanya bercerita tentang dua hari yang Haruno Sakura habiskan di rumah teman barunya, Uchiha Sasuke. Tidak ada suatu yang spesial namun, ketika dua hari itu berakhir. Tepat dihari berikutnya ia menemukan kejanggalan dari semua yang telah ia lakukan. ...