Semoga chap ending ini memuaskan.
Happy reading Minna...
.
.
.
.
.
.
Two Days In Your House
..
.
.
.
.
.
.
Sekarang ia akhirnya tahu alasan dibalik semua kejadian aneh yang terjadi padanya. Semua mimpi yang datang seperti potongan-potongan yang tenyata saling berkaitan. Membuat dirinya kembali melihat semua adegan yang berhubungan dengan dirinya dimasa lampau bersama seorang pria.Ia terbangun dari tidurnya pada dini hari, dengan keadaannya yang sudah terisak jauh dari alam mimpi, hingga terbawa sampai ia bangun dari bunga tidurnya.
Dengan punggung tangan yang bergetar, ia menyapu pelan bekas aliran air mata yang sedikit mengering. Perasaan yang campur aduk membuatnya kebingungan.
Di satu sisi ia merasa senang karena telah mengetahui alasan sebenarnya dari sambungan antar mimpi dan kenyataan yang dihadapinya.
Namun, di sisi yang lain ia merasa sedih. Terasa sesak di setiap mimpi yang ia dapat, seolah ia merasakan sendiri bagaimana kesakitan yang pria itu alami. Yang mungkin tujuan dari apa yang dia lakukan itu ialah untuk dirinya.
Hubungan mereka di masa lalu yang berakhir tragis. Sungguh. Semua perasaan sedih yang pria itu rasakan benar-benar tersampaikan dengan baik padanya melalu mimpi terakhir yang ia dapatkan.
Kepergian dirinya yang tak disangka dan dengan cara yang sangat sadis, mampu membuat kemurungan dan kepedihan mendalam pada pria itu. Hingga dia membalas perlakuan yang sama pada sang pelaku atas pembunuhan dirinya.
Ia tidak pernah menyangka, jika semua mimpi itu mengarah pada ingatan masa lalu yang tentunya telah ia lupakan. Kenangan yang terjadi di kehidupan mereka sebelumnya.
Punggungnya bergetar kencang, kala isak tangis meluncur bebas memenuhi ruangan yang sebelumnya sunyi senyap. Ia merasa takdir tidaklah adil, bukan untuk dirinya. Namun untuk Sasuke.
Pria itu terlilit dan diharuskan untuk merengkuh kesakitan tak berujung yang terus mengikutinya. Berbagai siksaan, sampai dengan kematian dirinya yang menjadi akhiran dan penutup yang sangat membekas untuk pria itu sendiri.
Ia tahu pasti dan merasakan itu, perasaan mereka berdua seolah terhubung. Begitu pula dengan teriakan kesakitan dari pria itu yang masih sampai kini membekas dan bergaung kencang di dalam benaknya.
Ini juga menyiksanya, ini juga menyakitinya. Semua ini, mengaduk perasaannya. Menjatuhkan emosinya ketitik terendah yang sebelumnya tidak sekalipun pernah ia alami.
Ia yang mendapatkan mimpi berupa masa lalu mereka dari sudut pandangan pria itu, membuatnya menangis sepanjang malam. Hingga tidak menyadari jika dirinya telah kembali tertidur dengan keadaan menyedihkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two Days In Your House
FanficHanya bercerita tentang dua hari yang Haruno Sakura habiskan di rumah teman barunya, Uchiha Sasuke. Tidak ada suatu yang spesial namun, ketika dua hari itu berakhir. Tepat dihari berikutnya ia menemukan kejanggalan dari semua yang telah ia lakukan. ...