Hyunjin naroh tasnya di atas meja kemudian naroh kepalanya diatas lipatan tangannya. Huh, dia jadi suka begadang dan berakhir dengan tidur di kelas sekarang.
Padahal setiap begadang, dia selalu keinget Yeji—maksudnya, Yeji tuh tiap habis begadang langsung cosplay jadi zombie. Hyunjin tuh sebenernya kuat aja tidur pagi, tapi siangnya dia suka sibuk ngurus ini itu sampai kecapekan.
Tapi dia berpikir sebentar.
Apa yang princess unsent tadi malem ya?
Gadis tanpa nama—yang dia panggil princess itu udah nemenin dia selama 2 hari terakhir. Dan selama itu pula dia tidur pagi. Yah... Baru dua hari sih.
"Duh, Hwang Hyunjin, dibilang jangan begadang terus ah." tiba-tiba Yeji datang duduk di samping Hyunjin yang masih menelungkupkan kepalanya.
Hyunjin bangun. "Sotoy"
"Ya taulah, kan-" omongan Yeji terputus hingga beberapa saat.
"Apa?"
"Kan aku cenayang." Yeji jadi salting, tapi harusbtetap bersikap normal.
"Halah sampis."
"Abisnya lu kayak nggak punya tulang, lemes banget." Kemudian Yeji tertawa. "Chatan sama watermelon?"
Hyunjin mengangguk sembari tersenyum.
"Seneng banget kayaknya."
"Gatau ya, padahal typing dia tuh, dih nggak banget lah. Mana cuek banget, ngajak berantem lah pokoknya. Tapi dia tuh unik banget.
"Unik apanya?"
"Apa ya? Gatau deh."
Tuhkan, Hyunjin tuh suka nggak jelas. Kadang kalau diajak ngomong tuh suka lemot atau nggak nyambung. Makanya, Yeji memaklumi aja. Kasihan, mungkin salah satu bagian otaknya ada yang korslet.
"Eh Njin, liat noh ada sapa," Yeji menunjuk seseorang pakai dagunya. Hyunjin langsung kebangun lagi.
"Sia—anjing, cantik bener neng Ryujin," Hyunjin langsung nengok ke depan dan mendapati Ryujin lagi datengin Shuhua. Ryujin ini orang sibuk. Selain sibuk, dia juga pinter. Kalau ujian yang lain suka nyari contekan, Ryujin lancar jaya ngerjain, sambil merem juga bisa.
Ryujin pernah dapat nilai jelek nggak? Pernah dong, pas pelajaran kimia. Waktu ujian pas itu, dia cuma dapat 65. Yah, untuk seorang Ryujin, nilai itu udah rendah banget. Beda sama Yeji yang 65 udah pengen selebrasi di depan kelas.
Gimana coba, bisa ada cewek sesempurna itu? Gimana nih orang kagak klepek-klepek?
Ryujin tuh pokoknya cantik banget dimata Hyunjin.
"Eh, Ryujin. Btw Yireon di kelas nggak?"
Ryujin yang kebetulan ngelewatin Yeji sama Hyunjin berhenti. "Belum dateng deh kayaknya. Entar kalo udah dateng gue bilangin deh dicari Yeji,"
"Gausah deh, ntar gua aja yang balik ke kelas." Yeji emang cuma pengen ngomongin masalah tugas, jadi mending nanti aja pas dia udah balik ke kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[I] Midnight ㅆ Hyunjin x Yeji
Teen FictionWho always send me messages at midnight?