nine.

2.6K 632 110
                                    

Pencet bintang dulu dong.

















Paginya, Yeji bangun masih dalam keadaan utuh. Yaiyalah, emang Hyunjin mau ngecincang dia buat jadi makanan kucing di rumahnya? Ya enggak lah. Tapi bentar. Kok Yeji ngerasa aneh ya?

"LAH ANJIR KOK GUA TIDUR DI KAMAR HYUNJIN?"

Biasanya Yeji bakalan tidur di kamar tamu atau malah di ruang tamu bareng Hyunjin. Tapi ini tumben banget dia tergeletak di kamar Hyunjin. Kan dia jadi mikir yang iya-iya.

Astaghfirullahaladzim, nggak gitu maksudnya.

Dan Yeji ngelirik jam. Mampus.

"Anjir udah jam 9? Ya Allah gatau diri banget gue,"

Cepet-cepet Yeji buka jendela, terus ngerapiin kamarnya Hyunjin. Kamar Hyunjin ya seperti kamar remaja laki-laki pada umunya sih. Ada meja belajar, tv, ac, di dindingnya ada beberapa poster pemain sepak bola, voli, dan basket, terus ada kamar mandi, dan ada meja rias.

Jangan salah, gini-gini skincare Hyunjin banyak loh. Pantes mukanya glowing mampus.

Habis beres-beres, Yeji memastikan nggak ada satupun tempat yang berantakan  terus turun dan ngeliat mamanya Hyunjin lagi duduk santai sambil nonton tv. Pasti udah selesai beres-beres rumah.

"Eh anak cewekku udah bangun," Ucap mama Hyunjin waktu ngeliat Yeji buru-buru turun dari tangga, terus nepuk-nepuk sofa, ngisyaratin Yeji supaya duduk di sampingnya.

Yeji datengin mama Hwang dengan tersenyum kikuk. "Hehe maap ya tan Yeji kesiangan,"

Mamanya Hyunjin malah senyum. "Halah baru jam 9 kok, biasanya Hyunjin bangun jam 2 siang tante biasa aja tuh."

Oh iya, ngomongin Hyunjin, anak itu kemana ya? Soalnya dari tadi nggak ada liat. Padahal bener kata mamanya, jam segini biasanya dia masih tidur.

"Hyunjin kemana btw tan?"

"Pergi tuh, katanya mau bawa anak gadis ke rumah," jawab mama Hyunjin. "Tau nggak siapa? Malah tante kira Hyunjin sama kamu lo Ji."

Kenapa ya omongan mamanya Hyunjin barusan nyakitin banget?

Dan siapa coba cewek yang mau di bawa ke rumah sama Hyunjin? Padahal kan, Yeji ada disana. Kalaupun mau jalan, ya jangan dibawa ke rumah gitu lho. Emangnya cewek itu nggak bakal heran kenapa dirumahnya ada anak gadis lain padahal bukan keluarganya?

"Nggak tau Tan."

Mamanya Hyunjin mendengus. "Hyunjin tuh ya ganti-ganti mulu ceweknya, pusing tante."

Yeji cuma ketawa. Nggak tau aja kalau kisah cinta anaknya gradakan banget banyak batu bata. Batu kerikil masih terlalu mulus buat kisah cinta Hyunjin yang nggak ada seneng-senengnya.

Tapi siapa ya cewek yang mau dibawa Hyunjin?

Ah iya, mungkin Ryujin. Emang siapa lagi? Belakangan ini kan yang diincar Hyunjin emang cuma Ryujin doang.

"Yaudah Yeji numpang mandi ya Te?"

Mama Hyunjin mengangguk. Ya kali ga dibolehin mandi, makin buluk entar Yeji yang ada.

"Itu ada baju tante ga pernah dipake pake aja di atas meja Hyunjin, tadi udah tante taroh situ. Kasian kamu kalo pake baju Hyunjin jadi kayak kelelawar gitu."

Yeji mengacungkan jempolnya. "Siap tante! Makasih ya Tan!"












Selesai mandi Yeji duduk di pinggiran kasur bentar, rasanya kalo udah di rumah Hyunjin tuh males banget pulang.

Lagian dia nggak mau ya ketemu sama mama papanya yang tiap hari berantem mulu, kadang dia capek. Walaupun dia berusaha biasa aja, walaupun dia berusaha apatis dan gak peduli apa-apa, tapi tetap aja dia manusia yang masih punya hati.

[I] Midnight  ㅆ Hyunjin x YejiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang