seventeen (II).

791 106 70
                                    

"Anjiirr gue gatau mau milih siapa soalnya ga kenal semua,"

Yeji dan teman-temannya baru aja keluar auditorium karena habis pemilihan ketua OSIS. Kandidat calon ketua dan wakilnya ada 3 pasang, dan ketiganya nggak dikenali sama Soobin. Jadi dia dari tadi menggerutu menyesal karena mending tidur aja di UKS daripada ikut nyoblos.

"Gaboleh gitu tau Bin, kan mereka bakal memimpin sekolah kita juga supaya terintegrasi dengan baik," jawab Lia. Soobin cuma mendengus kasar sambil jalan dengan menghentakkan kakinya.

Seperti dugaan, selesainya bakalan lewat dari jam pulang. Karena udah capek dan waktu juga udah sore, mereka langsung pergi ngambil tas di kelas buat pulang.

"Jiiiii hati-hati ya, gue sama Soobin pulang duluan,"

"Hah? Sama Soobin?"

Lia cuma ngangguk sambil senyum-senyum gaje.

Lia melambaikan tangan diikuti Soobin di belakangnya yang juga dadah-dadah ke Yeji sama Shuhua. Kayaknya Lia sama Soobin lagi deket deh, tapi Lia belum cerita apa-apa dan Yeji juga maunya nunggu Lia buat cerita.

Soalnya perkara Yeji punya perasaan bertepuk sebelah tangan pun, Yeji nggak cerita.

"Shu, Lia deket sama Soobin?"

"Gatau anjir, Lia juga nggak cerita. Bingung juga kenapa tiba-tiba pulang bareng Soobin. Idih-idih, biasanya juga sama om-om."

"Hah?!"

"Om ojek maksudnya," sehabis Shuhua masukin barang-barangnya ke tas dan pakai jaket abu-abunya, dia juga ikut pamitan. "Ji, duluan yaa, papa udah jemput. Lo pulang sama Sunghoon kan? Tiati deh ya soalnya belum punya SIM kan tuh bocah?"

Beda sama Lia yang suka nebeng atau naik ojek, Shuhua selalu pulang dijemput sama supir. Pokoknya kalo lo liat Shuhua tuh berasa liat putri raja deh. Bahkan waktu kemah hari pertama pas masa orientasi dulu, Shuhua pernah dijagain di luar sama bodyguardnya, padahal cuma nginep di lapangan sekolah. Pokoknya orang tua Shuhua nggak mau anaknya lecet sedikit pun.

Makanya dia bisa tumbuh jadi cewek secantik itu.

Sambil nunggu Sunghoon di bawah tangga, Yeji duduk sambil mainin hpnya sebentar. Kebetulan, disitu ada kursi. Sekolah masih agak rame, mungkin karena kebetulan kelas Yeji tadi masuk audit paling terakhir, mereka jadi keluar paling awal karena keluarnya lewat pintu utama.

Supaya nggak mengganjal duduknya, Yeji naro ranselnya yang awalnya di punggung jadi ke pangkuannya. Sekalian bisa buat tumpuan tangannya juga sih. Tapi pas dia mau nutup resleting tasnya yang sedikit kebuka, Yeji sadar kalau chargernya ketinggalan.

Baru aja mau berdiri buat ambil charger, Yeji udah disuguhi pemandangan menyedihkan. Hyunjin masuk ke kelasnya bareng Ryujin. Anak-anak kelas Hyunjin juga baru dateng dari audit. Alhasil dia jadi duduk lagi dan nggak jadi balik ke kelas.

Padahal kalau mau ke kelas Hyunjin harus ngelewatin tangga dimana Yeji lagi duduk dibawahnya. Tapi mereka berdua mungkin nggak lihat,

Atau nggak mau lihat.

Awalnya Yeji emang bersyukur kalau semisal Ryujin beneran mau sama Hyunjin. Kayak udah yang disebutin berkali-kali, Ryujin itu definisi sempurna. Tapi setelah sadar kalau ngedukung Hyunjin buat jadian sama Ryujin malah bikin dirinya sakit sendiri, dia jadi berhenti. Sekali-kali egois mungkin nggak papa, pikirnya.

Apalagi waktu lihat snapgram Jaehyun tadi. Rasanya ngelihat Ryujin malah jadi suudzon.

"Nggak papa Ji, cowok banyak kok. Kalo Hyunjin nggak mau sama lo, Jungkook bities pasti mau! Ayo semangat jangan menyerah!!!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 26, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[I] Midnight  ㅆ Hyunjin x YejiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang