Ini panjang banget lohh
Hari ini Yeji bangun agak kesiangan. Itu juga gara-gara Sunghoon ketok-ketok pintunya berkali-kali.
"KAAAAKKKK UDAH JAM DELAPAAAANNNN,"
Yeji awalnya kaget dan langsung lihat handphonenya buat mastiin beneran jam 8 tau enggak. Ternyata masih jam 06.30. Dia belum beli hp baru, hp lamanya masih bisa dipake selama beberapa hari ini, cuma ruang penyimpanannya ga cukup buat menampung banyak aplikasi dan baterainya cepet abis. Jadi hari ini dia berniat buat beli hp baru.
Yeji kaget karena tumben banget bangun siang. Terlebih lagi ini hari senin, dimana orang lagi sibuk-sibuknya. Padahal Yeji kebiasa bangun subuh karena perlu beres-beres rumah dan nyiapin sarapan dulu.
"IYAAAA DAH MELEKKKK!!"
"GUA TUNGGU DI DAPUR KAKK!"
Habis teriak kayak gitu, Yeji langsung cepet-cepet mandi karena takut telat sampe sekolah. Soalnya papanya bilang kalau dia berangkat sama Sunghoon aja, sekalian menjalin hubungan yang baik dan akrab. Jadi, sebisa mungkin dia mandi cepet-cepet supaya nggak ngerepotin Sunghoon.
Beberapa hari dia tinggal sama tante Park dan Sunghoon, ternyata mereka berdua emang beneran baik. Bahkan tante Park suka nanyain Yeji udah makan atau belum, atau pengen dibeliin apa kayak pas pulang ngantor hari sabtu lalu. Sunghoon juga baik, kayak hari ini, dia mau bangunin Yeji karena dari tadi ditungguin di dapur kok nggak nongol-nongol.
Semalam padahal dia tidur jam 10. Tapi Yeji kebiasaan, semakin cepat tidur, semakin lama bangun. Semalam habis berbincang sama Sunghoon di depan rumah, mereka masuk kamar mereka masing-masing. Yeji masih harus ngerjain beberapa tugas yang harus dikumpul pagi ini, sedangkan Sunghoon beresin buku-buku dan menatanya ke meja supaya rapi lagi.
Dari malam pertama kenal sama Sunghoon, kayaknya ngobrol setelah makan malam di depan rumah jadi hobi baru mereka deh. Mungkin juga karena mereka sama-sama anak tunggal selama belasan tahun, punya saudara apalagi dengan perbandingan umur yang nggak begitu jauh pasti berkesan banget buat mereka.
Selesai mandi, Yeji buru-buru siap-siap dan ngambil tasnya buat langsung pergi ke meja makan. Disana udah ada papanya yang udah lengkap pakai seragam kantoran, tante Park, dan Sunghoon yang lagi ngambil nasi.
Pas awal lihat Sunghoon sarapan dua hari lalu, Yeji sempat mikir. Ternyata, Sunghoon sarapannya pake nasi juga ya.
"Hoon nanti bawa motornya pelan-pelan ya, jangan sampe Yeji nyungsep ke paret," kata mamanya yang lagi nyiapin air minum buat mereka.
Yeji ketawa, bahkan papanya juga ketawa. Sedangkan Sunghoon memanyunkan bibirnya sambil mendengus.
Ternyata, yang namanya keluarga harusnya begini ya.
"Yeji nggak bisa naik motor lho Hoon. Kasian kan, anak seumuran dia biasanya suka jalan nyetir motor, ini musti pake ojek online,"
Kali ini papanya yang ngomong. Yeji berani taruhan, kalau papanya jarang banget ngomong sesuatu yang nggak penting, tapi hari ini papanya ngomong sepanjang itu sambil senyum.
"Gapapa, naik mobil gue bisa kok." Jawab Yeji sedikit sewot gara-gara sunghoon mulai ketawa tanpa suara, seakan mengejek Yeji yang nggak bisa naik motor. Sunghoon cuma lanjut ketawa terus mulai makan.
"Pa, hp aku rusak. Kalau ada perlu, hubungin lewat hp Sunghoon aja ya, soalnya hp lama Yeji pasti gampang mati, baterainya udah sakaratul maut," lanjut Yeji.
"Lho hp kamu rusak?"
"Iya aku banting," jawab Yeji. Papanya langsung mengernyit, tapi Yeji langsung melanjutkan bicaranya. "Maksudnya nggak sengaja kebanting paaa,"
KAMU SEDANG MEMBACA
[I] Midnight ㅆ Hyunjin x Yeji
Teen FictionWho always send me messages at midnight?