TIGA

19.7K 752 14
                                    

Eyd masih berantakan,mohon dimaklumi
Butuh kritik dan saran yah
Jangan lupa vote dan coment
Biar saya sering update
Gomawoooo ❤❤

Liora tidak menyangka suaminya akan meninggikan suaranya demi wanita yang bukan istrinya,liora akan ikut bermain dalam permainan yang mereka buat.

"Jadi kau cuman menginginkan seorang anak dariku mas? Aku akan menurutinya."

Andre yang baru keluar dari kamar nadine pun segera mencari liora.

"Dimana dia?"

Andre mencari sampai ketaman belakang rumahnya dan menemukan liora sedang menatap kosong depannya.

"Ngapain disini?"

Liora yang kaget segera memasang muka biasa dan menoleh kebelakang melihat suaminya,liora segera berdiri dan tersenyum.

"Hanya mencari udara segar"

Liora yang berniat pergi pun harus terhenti karena andre tiba tiba menggenggam tangannya.

"Maafkan aku lio"

Andre menatap lio dan melihat kedalam mata wanita yang selalu sabar menghadapinya selama ini.

"Tidak perlu"

Liora menghempaskan tangannya dan berjalan menuju  ke dalam rumah,tiba tiba liora berhenti dan membalikkan badannya.

"Aku setuju memberikanmu anak,dan setelah itu kau bisa menceraikanku mas"

Andre yang mendengar itu segera mendatangi liora dan memeluknya.

"Terima kasih lio dan aku minta maaf,aku mencintai nadine"

Liora yang mendengar itu hanya bisa menahan air matanya

"Gapapa mas"

Liora segera melepaskan pelukannya dan pergi dari hadapan suaminya itu.

"Mau kemana kamu?"

Nadine yang baru turun dari atas segera mendatangi liora

"Aku menyetujuinya nad"

Sebelum nadine mengeluarkan suaranya,liora lebih dulu berbicara dan meninggalkan nadine.

"Baguslah, jadi kamu sekarang sadar posisimu liora"

Liora segera berbalik dan menatap nadine

"Aku bersyukur bisa membantu wanita mandul"

Nadine yang mendengar itu merasa geram dan menjambak hijab liora dengan kuat.

"Apa kamu bilang? Kamu ngatain aku mandul hah!!"

Liora yang merasa hijabnya ditarik berusaha melepaskannya dari nadine

" akhh nadine lepasin gak!sakit!!!'

Andre yang melihat itu segera melerai keduanya.

"Apa apaan kalian hah!!!"

Nadine yang melihat andre langsung memeluknya dan mengaduh.

"Dia ngatain aku mandul mas"

Liora menatap andre dan nadine secara bergantian dengan perasaan muak.

"Apa? Mau teriak lagi mas? mau mukul aku? "

Andre melihat liora dengan perasaan yang sulit diartikan, andre tau wanita itu pasti tersakiti.

"Dia mandul kan? Apa aku salah? Kalian menginginkan anak dari rahimku"

Liora menatap keduanya dengan mata berkaca kaca.

"Dan kau!!"

Liora menunjuk andre dengan marah,biarlah dia di cap istri kurang ajar toh dia cuman dianggap istri didepan orang tuanya.

Andre yang kaget hanya bisa terdiam begitu juga dengan nadine yang ada dipelukan andre.

"Ceraikan aku setelah aku memberimu keturunan dan setelah itu kau bisa menikahinya"

Liora segera pergi dari hadapan mereka dan mendengar nadine berbicara membuat liora menghentikan langkahnya.

"Wanita tidak tau diri"

Liora melanjutkan langkahnya tanpa menoleh ke belakang,Andre hanya melihat kepergian liora dengan perasaan yang sangat bersalah.

Sesampainya di kamar liora hanya bisa menangis, dia tidak menyangka hidupnya sekejam ini.

"Mah,liora kangen mama"

Di tempat lain

"Aku tidak mau tau,sekarang cari dia!"

"Baik tuan" 

Seorang pria baru baya hanya bisa mendesah pasrah dan mengambil sebuah photo dari lacinya.

"Sebentar lagi aku menemukan putri kita sayang, tunggu lah"

BROKEN WEDDINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang