Chapter 5 | Threat

51.1K 888 37
                                    

Happy reading...
.
.
.

"Hai manis ? Kita bertemu lagi ?"

Jasmine semakin takut saat Reno berjongkok tepat didepannya.
"Ma ... Mau apa kau ?" Jasmine dengan tubuh gemetar mencoba untuk menghindari pria itu.

Namun saat Jasmine mencoba lari Reno mencekal pergelangan gadis itu.
"Lepaskan aku ! Urusan kita sudah selesai !" Jasmine terus meronta namun sayang usahanya itu tak membuahkan hasil.

"Apa kamu bilang ? Sudah selesai katamu ? Tidak semudah itu kau bisa lepas dariku, dan satu lagi urusan kita belum selesai, ayo cepat ikut aku atau aku akan menyetubuhimu disini!" Reno menyeret tubuh Jasmine dan memasukkannya pada mobil.

"Tidak, aku tidak mau ! Lepas ! Atau aku akan teriak !" Ancam Jasmine dan itu membuat Reno tertawa.

"Hah, coba saja kalau bisa. Bahkan mereka tidak akan berani menolongmu !" Nyali Jasmine menciut seketika, ia melupakan sesuatu jika Reno adalah salah satu pengusaha sukses yang ditakuti serta disegani banyak orang, jika ia berteriak saat ini mungkin orang-orang menganggapnya sudah tak waras. Akhirnya Jasmine terdiam.

"Bawa sepeda jelek itu !" Reno memperintahkan salah satu anak buahnya yang ada diluar mobil untuk membereskan sepeda mini Jasmine.

"Jalan !" Titahnya pada Juna.

Mobilpun melaju membelah keramaian kota Jakarta saat menjelang petang. Jasmine masih terdiam dan enggan untuk berbicara sedikitpun. Ia merasa muak dengan pria yang kini duduk disampingnya.

Selang beberapa menit mobilpun telah sampai pada rumah mewah berlantai dua. Tempat dimana Jasmine sudah kehilangan kehormatannya.

Reno terus berjalan diikuti oleh Jasmine dibelakangnya. Ia mengunci pintu kamar itu dan membawa Jasmine pada sebuah sofa yang ada disana.

"Aku tidak mengerti kenapa kau mengajakku kemari, sudah ku bilang urusan kita sudah selesai!" Jasmine menyilangkan kedua tangannya pada dadanya. Ia layaknya anak kecil yang sedang merajuk pada ibunya. Dan itu membuat Reno tersenyum lucu.

"Kau ingin tahu untuk apa aku membawamu kemari ? Aku ingin kau mau melakukannya seperti kemarin !" Reno melepas kemejanya dan melemparnya ke sembarang arah.

"Aku tidak mau !" Jawab Jasmine ketus dan masih enggan untuk menatap pria itu.

Reno mengeluarkan ponsel dari saku celananya. "Kau tidak akan menolak jika kau sudah melihat ini ."
Awalnya memang Jasmine ragu, tapi ia merasa penasaran.

Bukan main terkejutnya saat melihat isi foto dalam ponsel itu. Disana terlihat Jasmine sedang tertidur dengan telanjang bulat.
"Brengsek, apa yang kau lakukan dengan foto itu hah ?" Jasmine berdiri dengan emosi yang sudah meletup-letup.

Reno tersenyum licik.
"Aku akan menyebarkan foto ini serta memasukkannya pada majalah dewasa, jika kau tak mau menuruti semua keinginanku !"

"Sebenarnya apa maumu pria gila ?" Jasmine sudah tak bisa lagi menahan emosinya.

Reno berjalan mendekati Jasmine.
"Mudah saja." Dan membisikkan sesuatu pada telinga gadis itu. "Mulai sekarang jadilah pelacurku, dan layani aku sampai puas !" Senyum smirk terlihat diwajah Reno yang tampan itu.

Jasmine masih terdiam, ia memejamkan matanya serta menggigit bibir bawahnya. Ia berfikir bahwa kejadian dimalam itu hanya sekali, namun mengapa sekarang ia malah terjerumus kedalam lubang singa yang sama.

"Baiklah ! Asal kau tidak menyebarkan foto itu !" Jasmine menunduk malu dengan apa sudah ia katakan barusan.

Reno tersenyum puas.
"Anak yang pintar, bersiaplah !"

.
.
.
.

TBC

---------
Yeee...udah update yaaa meskipun pendek, maaf gak bisa nulis panjang Vhe bener" lagi sibuk nih ? Berhubung banyak yang minta segera up...ya udah Vhe update meskipun pendek.

Oh iyaaa...kalian penasaran gak sih apa yang mau Reno lakukan pada Jasmine ?
Inget adegan 18+ dibawah 18 tahun jangan baca deehhh 🙈🙈🙈

Maaf jika ada yang bilang ceritaku ini menjiplak, ini murni dari otakku sendiri, jangan asal nuduh aja. Baca dulu sampai selesai baru bisa menyimpulkan seperti itu ???

Okey...
Buat kalian yang ingin bikin cerita juga boleh yaa DM Vhe, kali aja Vhe bisa bantu cari ide buat kalian..

Buat kalian yang ingin bikin cerita juga boleh yaa DM Vhe, kali aja Vhe bisa bantu cari ide buat kalian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bonus, ini foto Vhe pas lagi mantai buat cari ide bikin cerita gila ini😂😂

Okey jangan lupa vote dan kalau koment jangan cuma lanjut doank donk ? Kan jadi mles nulisnya 😊

See you tomorrow 😘😘😚😚
Muaachhh

Update : 05-03-2019
Mojokerto

I'm Not a Bitch !Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang