6. Senyuman Alvaro

176 15 3
                                    

Happy Reading

Maaf ya telat post
Di maklum author masih sekolah
Banyak tugas hehehe

Selamat Membaca :')

Hati-hati Typo Besebaran

Pagi ini echa melakukan kegiatan seperti biasanya pergi ke sekolah dan hari ini echa bangun kesiangan karna menonton drama malaysia hingga larut malam dan mamah nya pun sudah meninggalkan echa dan echa pun tak tau kapan mamah nya pergi ke kantor.

Dan sekarang echa sedanh berada di halte depan komplek rumah nya.

"ishhh mana sih angkot, di tungguin gak datang-datang nyebelin banget gak tau apa echa lagi bingung 15 menit lagi pagar sekolah echa di tutup, bisa-bisa echa di hukum ini mah" ucap echa kesal sambil celingak celinguk nunggu angkot.

Di saat echa sedang menunggu angkot tiba-tiba terdengar bunyi klaksok mobil di belakang echa, dan keluarlah kepala seorang laki-laki pada jendela kaca mobil nya.

"Luh belom berangkat?" tanya laki-laki tersebut
"belum echa lagi nunggu angkot tapi gak lewat-lewat" jawab echa kepada laki-laki tersebut dan dia adalah dimas.

"Luh nunggu angkot jam sekarang? Ya kali, semua angkot nya juga pada di pasar nunggu ibu-ibu pulang belanja" ucap dimas kepada echa

"mendingan sekarang luh berangkat bareng gua aja 10 menit lagi pagar sekolah di tutup" lanjut dimas

"emang gapapa echa ikut nebeng?" tanya echa ragu

"iya echa, yaudah ayo cepet waktu tinggal sedikit lagi, gua gak mau di hukum sama pk suripto ayo cepet." ucap dimas
"yaudah ayo" jawab echa dan masuk ke dalam mobil dimas sambil tersenyum

"Ya tuhan itu senyumannya manis banget" -batin dimas berkata dan tak di sangka sudut bibir dimas terangkat.

Dan dalam mobil menuju perjalanan ke sekolah pun hening hanya dimas yang selalu bersuara dan hanya di gumaman oleh echa.

***

Saat ini echa beserta siswa dan siswi SMA harapan bangsa sedang melakukan aktivitas biasanya yaitu melakukan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM).

Tapi di saat mereka sedang belajar tiba-tiba terdengar suara pengumuman yang terdengar dari speker sekolah,yang pertanda semua siwa/i di pulangkan karna ada rapat mendadak.

"Mohon perhatian untuk seluruh siswa maupun siswin SMA harapan bangsa untuk hari ini di pulangkan lebih cepat karena guru-guru akan mengadakan rapat mendadak dan untuk seluruh siswa/i belajar di rumah, sekian pengumuman dari saya Terimakasih" -ucap salah satu guru melalui speaker sekolah untuk memberitahu pengumuman.

1 menit setelah pengumaman di beri tahu terdengar suara riuh sorak-sorak kegembiraan dari seluruh kelas dan termasuk kelas XI ipa 2 yaitu kelas echa.

"akhirnya setelah sekian lama tidak mendengar pengumuman seperti itu bisa terdengar juga sekrang" ucap fitri sedikikit lebay

"luh sekarang mau langsung pulang cha? Apa mau ikut gua ke mall jalan-jalan gua bawa mobil kok" tanya fitri untuk mengajak echa jalan-jalan.

"eumm.. maaf deh fit, echa mau langsung pulang aja sekalian mau masak bekal makan siang buat mamah echa" jawab echa dengan baik

"sekarang luh mau ke kantor nyokap luh?" tanya fitri dan di angguki oleh echa.

"yaudah deh gua mau ke mall dulu sekalian shoping gua mah udah biasa sendiri tapi nanti kalau gua ajak luh lagi janji mau ya cha?" ucap fitri dengan keinginan sekaligus menampilkan pype eyes nya.

ECHATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang