0.1

7.9K 498 19
                                    

Kim jisoo seorang gadis berumur 24 tahun yang hidupnya sebatang kara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim jisoo seorang gadis berumur 24 tahun yang hidupnya sebatang kara. Pada umur 15 tahun ia megalami kecelakaan yang mengenaskan. Jisoo memang selamat dari kecelakaan itu, namun tidak dengan kedua orang tuanya. Tentunya hal itu membuat jisoo shyok karena harus kehilangan kedua orang tuanya pada usia yang bisa dibilang masih muda.

Selama 9 tahun ini jisoo berusaha keras untuk hidup. Ia mencari kerja kemana - mana namun hasilnya nihil. Apalah daya jisoo yang tidak memiliki ijazah SMP dan SMA. Karna seusai ia mengalami kecelekaan ia berhenti sekolah karena tidak memiliki cukup uang.

( ps: buat makan aja susah apalagi bayar spp sekolah;'( )

Selama ini ia hanya mengandalkan pekerjaan paruh waktu yang sangat melelahkan dengan gaji yang minim. Jisoo saat ini bekerja di cafe sebagai pelayan.

"huuuffhh... Ini sangat melelahkan". - batin jisoo.

"Pelayan ... ". - ucap seorang customer.

Jisoo pun berjalan menghampirinya. "Ada yang bisa saya bantu??". - jawab jisoo.

"Saya ingin memesan ice americano 1, ice latte 1, dan pancake". - pinta seorang customer.

"Baiklah mohon tunggu sebentar". - ucap jisoo.


Beberapa lama kemudian jisoo kembali dengan membawa sejumlah pesanan yang sebelumnya sudah dipesan oleh seorang customer. Namun, hal yang tidak terduga terjadi.

"praaaannkkkk"

Suara itu memecah keheningan didalam cafe. Semua orang menengok kearah sumber suara, dan betapa kagetnya ketika jisoo menyadari bahwa akibat ulahnya ia membuat baju bahkan rambut seorang customer basah.

"joesonghamnida...". - ucap jisoo.

"yaaakkkk.. Apa yang kau lakukan? Apa kau tidak punya mata? Gara - gara kau gaun ku basah. Apa kau tau berapa harga baju ini hah?. - bentak seorang customer.

"Agashi joesonghamnida. J..j..joesonghamnida. Saya akan mengganti kerugianya". - ucap jisoo gemetar.

"hah.. Apa kau bercanda? Gaji mu selama 10 bulan pun tidak akan cukup untuk mengganti gaunku". - Ucapnya

"panggilkan boss mu, aku ingin bicara". - lanjutnya.

Tidak lama laki-laki dengan perawakan tinggi, tampan, dan gagah keluar. Yaap ia adalah boss dari kim jisoo.

Tidak lama seorang customer menceritakan semua kejadian yang menimpanya kepada pemilik cafe itu bahkan sampai menceritakan hal yang tidak terjadi pada kejadian tersebut. Jisoo hanya diam menerima kenyataan walaupun didalam hatinya ia gemas melihat tingkah laku customer itu.

Tidak lama ia dipangil kerungan pemilik cafe itu.

"S...sajangnim, ada apa memanggil saya?".-jisoo.

Mengeluarkan amplop dan memberikannya kepada jisoo.

"I...ini apa??.-tanya jisoo.

"Ini adalah gajimu kim jisoo-ssi".-ucap sajangnim.

"Tapi kenapa kau memberikan ini".-lirih jisoo.

"Saya ingin kau tidak bekerja lagi di cafe ku ini. Tolong mengertilah. Selama sebulan terakhir ini kau banyak melakukan kesalahan, dan kesalahan yang kau lakukan hari ini adalah yang terparah kim jisoo-ssi".-jelas sajangnim.

"baiklah sajang-nim saya mengerti maksud anda. Terima kasih atas sebulan terakhir ini".-ucap jisoo.

Jisoo pun pergi meninggalkan ruangan pemilik cafe itu dengan perasaan yang berat dan beban yang berat . Pasalnya sekarang ia pengangguran dan hanya berpegang pada gaji nya yang pas-pasan. Ia harus berhemat sebelum mendapatkan pekerjaan yang baru agar bisa melanjutkan hidupnya. Jisoo selalu berharap keajaiban datang kedalam kehidupannya.





Okee kayanya part pertama aku bikin pendek aja yaa... Nanti next aku balal panjangin...
Tunggu kelanjutannya okeee ....

Semoga kalian suka ya sama ceritaku ini. Oh yaa BTW..... Ini adalah cerita pertama yang aku buat, jadi maklum ya kalo masih banyak kekurangan dan kesalahan. Karena manusia itu tidak luput dari kesalahan vroohh!!!


Vote and likeeeeee jusseeyoooo❤❤!!!

See you di part berikutnyaa yourubbunnnnnn........✌☺❤

Stylish -Kjs-  [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang