Selagi Jisoo sedang dikamar mandi untuk membersihkan dirinya, Jennie diam - diam menghubungi manager Bangtan untuk membicarakan pekerjaan yang ia tawarkan kepada Jisoo. Jujur, Jennie sedang dalam keadaan yang kacau saat ini. Ia tidak berpikir panjang ketika menawarkan pekerjaan itu kepada Jisoo. Ia hanya memikirkan Jisoo untuk sementara tanpa memikirkan masalah yang akan terjadi kedepannya akibat ulahnya itu. Walau begitu Jennie tidak menyesal dengan perbuatannya itu, karena membantu Jisoo adalah satu kewajiban baru baginya.
Jennie sedari tadi menghubungi manager bangtan namun tak kunjung diangkat. Ia tau, pasti manager itu sangat sibuk. Akhirnya ia mengirim pesan karena menelepon seseorang yang sibuk itu sia-sia.
To: Manager-nim
Jika kau sudah tidak sibuk tolong hubungi aku kembali. Ada hal penting yang ingin aku bicarakan denganmu.
From: Jennie.
Tidak lama setelah itu ponsel Jennie berdering. I'm so sick of this fake love, fake love. fake love. I'm so sorry but it's fake love, fake love, fake love. (*nada dering Jennie).
Jennie : Yoboseyo?
Manager-nim : Ne, Jennie. Apa yang ingin kau bicarakan?
Jennie : Uhhm... begini apa kau sudah menemukan stylish baru untuk bangtan?
Manager-nim : Belum. Ada apa? Cepatlah Jennie aku masih ada pekerjaan.
Jennie : Begini aku mengenal seseorang yang cukup kompeten dibidang fashion. Tapi ...
Manager-nim : Baiklah bawa saja dia menemuiku besok. Sekarang aku sedang sangat sibuk.
tuuuuttt ... tuuuutttt.
Belum sempat Jennie menyelesaikan ucapannya namun manager itu sudah mematikan teleponnya. Mungkin dia sangat sibuk. Tapi, apakah akan baik - baik saja ketika besok Jennie membawa Jisoo ke agensi disaat manager itu tidak mengetahui latar belakang seorang Kim Jisoo.
'ahhhh tidak taulah, manager itu sendiri yang menyuruhku membawa Jisoo ke agensi. awas saja jika nanti dia mengeluh padaku tentang masa lalu nya Jisoo'.
Tidak lama setelah itu Jisoo keluar dari kamar mandi. Ia melihat Jennie yang sedang terduduk sambil menunduk di sofa seperti seseorang yang sangat frustasi.
"Jennie, kau tidak apa - apa?," -tanya Jisoo.
Jennie mengangguk. "Ahhiyaa, besok kamu harus ikut aku ke agensi. Karena tadi aku sudah menghubungi manager-nim dan dia menyuruhku untuk membawa mu besok," lanjut Jennie.
"Benarkah? Apa kau serius? " -tanya Jisoo terkejut.
"Tentu saja aku serius. Sekarang lebih baik kita istirahat karena besok kita harus bangun lebih awal agar tidak terlambat nantinya. Karena manager-nim sangat tidak menyukai orang yang tidak tepat waktu," -tutur Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stylish -Kjs- [TAMAT]
FanficApa yang terjadi jika seorang stylish menyukai idolnya?? ... Dan juga apa yang terjadi jika seorang idol menyukai stylishnya?? ❤❤