Persiapan comeback Map of the soul 'PERSONA' sudah 99% selesai. Semua itu hanya tinggal menunggu beberapa hari lagi untuk disajikan pada ARMY yang merupakan nama fandom dari BTS.
Sekarang mereka sedang fokus menyelesaikan tur Asia Love Yourself di Thailand yang akan dilaksanakan 2 hari.
Setelah konser era Love Yourself berakhir mereka akan melanjutkan konser era baru yaitu Persona.
**5 April 2019**
Para wartawa sedari tadi sudah memenuhi area bandara. Mereka semua menunggu kedatangan idol dunia yaitu Bts yang pada hari ini akan pergi ke bangkok untuk mengadakan final Love Yourself Tour.
Tak lama idol yang ditunggu memasuki area bandara dan tidak lupa mereka menghadap ke arah kamera, membungkuk 90°, serta menyapa para wartawan. Hal itu mereka lakukan untuk menghormati dan menghargai usaha para wartawan yang sudah lama menunggu kedatangan mereka. Walaupun sebenarnya mereka sudah sangat lelah.
Para memeber segera memasuki kabin pesawat diikuti oleh para staff.
Jarak antara Korea - Bangkok sekitar 3.796 km. Memerlukan waktu sekitar 4 jam untuk sampai di bangkok.
Ketika mereka sampai di Bandar Udara Internasional Don Mueang - Bangkok, sudah banyak penggemar yang memenuhi bandara.
Suasana di bandara sangat ricuh. Bahkan para member memerlukan penjaga ekstra untuk menjaga mereka dari para penggemar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stylish -Kjs- [TAMAT]
Fiksi PenggemarApa yang terjadi jika seorang stylish menyukai idolnya?? ... Dan juga apa yang terjadi jika seorang idol menyukai stylishnya?? ❤❤