Taehyung pov
Aku dan para member sedang berkumpul di dorm kecuali Suga hyeong yang sedang tidur dikamarnya. Pikiranku dipenuhi rasa ingin tau tentang stylish baru itu. Entah sejak kapan aku mulai memikirkannya.
"Hyeong, bagaimana pendapatmu tentang stylish baru itu?" -Taehyung.
"Hmm.. Tidak ada ada yang spesial. Tapi, menurutku dia cukup kompeten,"-jawab Jimin.
'Menurutku dia cantik' gumam taehyung yang samar terdengar oleh Jimin.
"Kau bilang apa?"-Jimin.
"A-aku tidak bilang apa-apa,"-ucap Taehyung sedikit gagap.
"Tapi hyeong, tau dari mana kalau dia kompeten, dia kan belum bekerja,"-lanjut Taehyung.
"Yaaaa, itu hanya tebakanku saja. Lagi pula kenapa kau tiba-tiba menanyakan hal itu?"-Jimin.
"Tidak apa, aku hanya bertanya,"-jelas Taehyung.
Taehyung pov end.
*
*Mentari sudah mulai menerangi bumi. Jisoo dan Jennie bersiap pergi untuk bekerja. Sedari tadi malam pikiran Jisoo dipenuhi oleh seorang namja dari salah satu member bangtan. Namun, pikiran itu ia singkirkan karena hari ini adalah hari pertama ia bekerja. Jadi, jisoo tidak ingin memikirkan hal-hal yang dapat merusak kesempatannya itu.
Jisoo dan Jennie sudah sampai di agensi. Hari ini adalah jadwal bangtan untuk pemotretan album baru mereka. Jadi, jisoo dan Jennie dilanda dengan kesibukan yang bertubi-tubi.
"Jisoo-ssi, pemotreran ini akan dilakukan 2 kali dengan konsep berbeda. konsep pertama memiliki unsur kehangatan seorang pria, dan konsep kedua memiliki unsur kebebasan seorang pria. Jadi, segeralah siapkan costum yang sesuai dengan masing-masing konsepnya," -Manager.
"Ne, manager-nim,"-Jisoo.
Jisoo langsung mencari costum yang memiliki warna yang tidak terlalu cerah, namun tidak terlalu gelap juga.
Segera Jisoo memberikan costum itu ke semua member bangtan dan membantunya bersiap.
"Jisoo-ssi, bisakah kau membantuku memasang ini?"-pinta Taehyung.
"Uh ne Taehyung-ssi,"-Jisoo.
Jisoo segera membantu Taehyung memasangkan anting ditelinganya. Tentunya hal itu membuat jantung kedua insan berdetak cepat. Pasalnya jarak antar keduanya sangatlah dekat.
"Sudah selesai Taehyung-ssi,"-ujar Jisoo.
"Gamsahamnisa Jisoo-ssi,"-ucap Taehyung disertai pipinya yang memerah.
Semua member selesai memakai costum dan segera melakukan pemotretan.
Pemotretan konsep pertama selesai dalam waktu kurang lebih 4 jam. Semua member beristirahat sebelum melanjutkan pomotretan next konsep.
Disaat semua member sedang beristirahat, Jisoo segera menyiapkan costum yang sesuai dengan konsep kedua.
Semua member bersiap untuk pemotretan konsep kedua.
Pemotretan kedua selesai dalam waktu kurang dari 4 jam. Semua member mengisi waktu kosong dengan bersantai di villa dekat area pemotretan. Jungkook sedang makan. Jimin, J-Hope, Rm, dan jin sedang bermain games. Taehyung jalan-jalan, dan Suga tidur.
//Maafkan Suga yang selalu tertidur. Maklum doi lelah//Taehyung yang sedang menyusuri villa kebetulan melihat sosok seorang yeoja yang sedang duduk ditaman dengan keadaan mata tertutup.
'Jisoo-ssi? kenapa dia tidur disini?' gumam Taehyung yang tadinya ingin membangunkan Jisoo namun tidak tega karena Jisoo terlihat sangat kelelahan. Akhirnya Taehyung duduk menemani Jisoo yang masih tertidur.
Kantuk jisoo yang semakin lelap membuat kepala Jisoo mendarat di pundak Taehyung. Seketika tubuh Taehyung kaku membeku disertai dengan deguban yang membara.
Taehyung menaruh tangannya diatas wajah Jisoo agar mencegah sinar matahari mengganggu tidur wanitanya itu.
Tak lama Jisoo terbangun dan betapa kagetnya ia ketika melihat Taehyung ada disebelahnya.
"Taehyung-ssi, sejak kapan kau disini?"- ucap Jisoo terkejut.
"Sejak kau tertidur dipundak ku," -ujar Taehyung disertai dengan senyumnya.
Seketika wajah Jisoo memerah. "Uhmm.. Maafkah aku Taehyung-ssi, aku tidak bermaksud ..."-ucap Jisoo yang terpotong oleh Taehyung.
"Tidak apa. Uhm.. apa kau ada waktu?" -Taehyung.
"Wae?" -Jisoo.
"Maukah kau menemani ku jalan-jalan?" -ajak Taehyung.
Jisoo terdiam cukup lama.
"Kau diam, kuanggap kau setuju dengan ajakan ku"- ujar Taehyung.
"Tapi, uhmm..." -ucap jisoo yang lagi-lagi terpotong oleh celotehannya Taehyung.
"Tidak ada penolakan Jisoo-ssi" -ucap Taehyung sambil menarik tangan Jisoo.
"Kita akan kemana?" -tanya Jisoo.
"Nanti kau juga akan tau,"-ucap Taehyung dengan smirknya.
Pendek ya?(╥﹏╥)
Jangan lupa meninggalkan jejak wahai para pembaca yang budiman╰(*'︶'*)╯
Tolong Hargaaiiii⊂( ̄(エ) ̄)⊃
KAMU SEDANG MEMBACA
Stylish -Kjs- [TAMAT]
FanficApa yang terjadi jika seorang stylish menyukai idolnya?? ... Dan juga apa yang terjadi jika seorang idol menyukai stylishnya?? ❤❤