Disebuah ruangan telah ramai dipenuhi oleh parah wartawan yang menunggu klarifikasi mengenai kabar kencan salah satu member BTS Kim Taehyung.
Yaa conference pers sedang diadakan, dan yang akan menjelaskannya secara langsung adalah Kim Taehyung sendiri.
Setelah beberapa lama para wartawan menunggu hadirlah sosok yang ditunggu-tunggu. Semua kamera pun tertuju pada sosok itu mengikuti arah jalannya menuju podium.
"Annyeonghaseo, Kim Tehyung-inmida" Sapa Taehyung.
"Maaf karna sudah membuat kalian menunggu. Saya akan menjelaskan tentang foto yang tersebar beberapa hari ini" Ujarnya.
"Mungkin kalian bertanya-tanya siapa wanita yang ada difoto bersama saya. Saya akan memperkenalkannya. Wanita di foto itu adalah seseorang yang sangat berharga untuk saya. Dia adalah pa....." omongan Taehyung terputus oleh teriakan seorang wanita yang sontak membuat semua yang ada diruangan itu terkejut.
"Tungguuuu" Teriak Kim Jisoo.
Jisooo. Gumam Taehyung.
"Perempuan didalam foto itu adalah saya" ucap Jisoo.
Semua orang diruangan sangat terkejut dengan pernyataan kim Jisoo yang merupakan stylis dari boygroup BTS.
"Perempuan difoto itu adalah saya. Dan kabar kencan dari Kim Taehyung itu tidak benar. Taehyung tidak sedang menjalani hubungan dengan siapa-siapa. Saya harap pernyaan saya ini dapat menjelaskan semuanya" Jelas Jisoo.
Taehyung sangat terkejut dengan apa yang Jisoo katakan. Dia tidak mengerti dengan tindakan Jisoo. Kenapa Jisoo merahasiakannya disaat Taehyung ingin memberitahu dunia bahwa perempuan yang ada difoto sekaligus wanita yang berharga baginya itu Kim Jisoo.
Dengan cepet kabar tidak benar dari kencannya seorang idol yaitu Kim Taehyung menyebar. Dan itu karena pernyataan dari Kim Jisoo.
Setelah conference pers Kim Jisoo menemui Bang Pd-nim.
Took...tokkkk
"Pd-nim, ada yang ingin aku bicarakan denganmu" saut Jisoo
Tak lama dia pun mengeluarkan sebuah amplop putih yang bertuliskan Surat Pengunduran Diri.
Pd-nim sangat bingung dengan Jisoo. Bukannya ia sangat butuh perkerjaan. Tapi kenapa mendadak ingin mengundurkan diri?
"apa kamu serius kim Jisoo-si" tanya Pd-nim.
"Nee Pd-nim" ucap Jisoo.
"kenapa mendadak sekali?" tanya Pd-nim dengan tatapan bingung.
"Sebelumnya saya minta maaf karna sudah menimbulkan kesalapahaman antara saya dengan Taehyung. Lalu saya juga minta maaf dengan surat permintaan maaf saya mendadak ini. Tapi saya sepertinya tidak bisa bekerja disini lagi. Ada beberapa hal yang tidak bisa saya jelaskan jadi saya harap Pd-nim dapat menerima surat pengunduran diri saya tanpa bertanya alasan saya melakukan ini" Jelas Jisoo kepada Pd-nim.
"Baiklah jika itu memang sudah keputusanmu. Terima kasih atas kerja kerasmu selama ini. Untuk bayaranmu saya akan transfer kepadamu. Dan sebagai bentuk terima kasih saya akan mengadakan makan malam bersama sebagai salam perpisahan" ucap Pd-nim.
"Tidak Pd-nim saya tidak membutuhman salam perpisahan. Saya juga tidak ingin ada yang tau mengenai pengunduran diri saya. Jadi, jika tidak keberatan apakah Pd-nim bisa bilang bahwa saya dipecat saja?" tanya Jisoo.
"Saya mohon Pd-nim" lanjutnya.
"Baiklah" jawabnya.
"kalau begitu saya pamit. Terimakasih untuk semuanya" ucap Jisoo.
"Baiklah. Hati-hati" sahut Pd-nim.
Jisoo meninggalkan gedung JinHit Entertaiment dengan tatapan sendu. Banyak yang mengganggu pikirannya. Apakah ini yang terbaik? Apakah yang kulakukan benar?
Aku tidak akan membiarkan karirmu hancur Kim Taehyung... Gumamnya.
END
.
.
.
.Makasih buat kalian yang setiaa nungguin cerita aku. Maksih buat dukungan kalian ke cerita ini. Komen dari kalian berarti banget buat aku.
Ini adalah cerita akhir dari stylish season 1.
Segera aku akan up season 2 nya.
Terua dukung cerita ini yaaaaaaaa. Dukungan kalian berhargaaa banget muahhhhh😙😙😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Stylish -Kjs- [TAMAT]
Fiksi PenggemarApa yang terjadi jika seorang stylish menyukai idolnya?? ... Dan juga apa yang terjadi jika seorang idol menyukai stylishnya?? ❤❤