0.11

2.1K 217 15
                                    

Sorakan yang bergelora memenuhi seluruh isi stadion

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sorakan yang bergelora memenuhi seluruh isi stadion. Tour concert yang dilakukan bangtan bisa dibilang sukses bahkan sangat sukses.

Sorakan fanchart dari ARMY memenuhi isi stadion disertai dengan cahaya lightstick yang memperindah isi stadion menjadi bernuansa ungu kesukaan Taehyung.

Para member mulai menampilkan performance yang tentunya sudah mereka siapkan sebelumnya. Keringat bercucuran dari dahi sampai leher bahkan mungkin sampai dada menunjukan usaha keras mereka untuk menghibur para fans.

Sementara itu, dibelakang panggung ada Kim Jisoo yang sedang sibuk mempersiapkan custom yang akan dikenakan BTS untuk performance selanjutnya.

Tentu saja itu bukan pekerjaan mudah. Bayangkan saja Kim Jisoo sendiri dan ia harus menyiapkan 7 custom dalam waktu 4 menit. Belum lagi nantinya ia harus membantu para member memakai customnya. Sungguh berat baginya.

Disisi lain ada Kim Taehyung yang selalu mengawasi Jisoo yang sedang menyiapkan custom. Sedikit kekhawatiran terpampang diwajahnya karena melihat raut wajah wanitanya yang kelelahan.

Satu persatu performance selesai, sekarang sampai pada puncak performance. Lagu Mikrokosmos pun di putar sebagai lagu terakhir. Seluruh ARMY menyanyikan lagu itu bersamaan. Sungguh sebuah moment yang diinginkan ARMY seluruh dunia.

Concert END!!

Concert selesai dengan pujian yang dilontarkan antara idol dan staf nya sebagai bentuk terima kasih atas kerja keras mereka.

BTS masih memiliki waktu sekitar 2 jam sebelum pemberangkatan mereka ke Seoul.

"apa kita boleh mengelilingi kota arab sebelum pemberangkatan ke Seoul?" tanya Namjoon.

"tentu saja. Nikmati waktu kalian sepuasnya. Para staff juga boleh menikmati waktu rehat kalian sepuasnya." ujar Manager.

"Yeeeeeessseeeuuuu". Teriak semua member serempak kecuali suga.

"aku ingin mencari restaurant. Aku sangat penasaran dengan rasa makanan di Arab. Siapa yang mau ikut?" tanya RM semangat.

"Naega!" sahut jhope.

"Nado!" sahut Jimin.

"apa aku boleh ikut? Aku lapar" tanya Jennie.

"Tentu saja. Ayo!!" ajak RM.

"apa ada yang ingin pergi ke pasar malam? Aku ingin membeli barang unik" tanya Jin.

"Naega hyung. Syukurlah kau mengajak" ujar Jungkook dengan antusias.

"oke. Bagaimana denganmu Taehyung,  apa kau ingin ikut dengan kami?" tanya Jin.

"sebenarnya aku ingin ke pusat kota untuk mengambil beberapa gambar" jelas Taehyung dengan raut wajah sedih.

"Suga Hyung apa kau ingin ikut denganku?" lanjutnya.

"Tidak. Aku ingin tidur saja" jelas Suga

"ahh hyung. Terus bagaimana denganku?" tanya Taehyung memelas.

"bukan urusanku. Kau pergi sendiri saja". Ujar Suga dengan wajah datar.

"Aku. Aku akan ikut denganmu ke pusat kota" sahut Jisoo tiba-tiba membuat Taehyung terkejut.

"Apa boleh?" lanjutnya.

"oh tentu saja Jisoo-ssi. Aku sangat senang" jawab Taehyung dengan senyum kebahagian.

"Kalian harus kembali setengah jam sebelum pemberangkatan oke." Tegas manager.

"Alasseo" jawab para member.

Para member berangkat sesuai dengan tujuan masing-masing. Menikmati waktu luang mereka yang jarang mereka dapatkan.

"Jisoo-ssi, jeoleul dongban hae jusyeoseo gamsahabnida" (terima kasih sudah menemaniku) - ujar Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jisoo-ssi, jeoleul dongban hae jusyeoseo gamsahabnida" (terima kasih sudah menemaniku) - ujar Taehyung.

"siljelo naneun ttohan sanchaeghago sipda." (sebenarnya aku juga ingin jalan-jalan) - jelas Jisoo.

"taehyeong-gwa hamkkehagedoeeo maeu gippeubnida." (aku senang bisa menemani Taehyung) - lanjut Jisoo yang membuat pipi Taehyung merona.

"naneun ttohan dangsingwa hamkke haengboghabnida" (aku juga senang bisa bersamamu) -ujar Taehyung dengan raut wajah merah merona.

Hubungan Taehyung dengan Jisoo semakin lama semakin dekat. Tapi, sampai saat ini belum ada yang tau tentang hubungan mereka. Sampai kapan mereka akan merahasiakan hubungan manis mereka?

Hallo Readers!
Maaf ya lama banget. Aku sibuk banget soalnya. Makasih banget buat kalian yang nunggu cerita Stylish.

Makasih buat dukungan kalian. Gomaawooooo! Semoga kalian yang lama nunggu puas sama part ini

Stylish -Kjs-  [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang