01. Kunjungan Sendiri

7.2K 485 186
                                    

Wajah peluh berminyak, rambut kusut yang berantakan, mulut yang masam dan berbau membuat siapa saja pasti tahu kalau Ratih Maheswari gadis berusia 16 tahun ini belum membersihkan diri sejak pagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Wajah peluh berminyak, rambut kusut yang berantakan, mulut yang masam dan berbau membuat siapa saja pasti tahu kalau Ratih Maheswari gadis berusia 16 tahun ini belum membersihkan diri sejak pagi. Ia hanya men-scroll laman aplikasi instagram dengan malas.

Mahes sangat bosan, dan ia tahu itu. Hari libur terkadang membuat Mahes kesal karena tak ada apapun yang dapat dikerjakan selain bermalas-malasan. Mahes ingin berkunjung ke suatu tempat yang menyenangkan dan dapat mengisi hari liburnya yang membosankan ini. Fakta bahwa ia memiliki beberapa tugas namun memilih untuk bermalas-malasan membuatnya semakin tidak ada niatan untuk mengerjakan tugas-tugad itu.

Mahes memutuskan untuk mengirim pesan pada temannya untuk mengajak pergi bersama dan melarikan diri dari realita sejenak.

-----

Room chat orang galow [3]

Mahes.ra
Eh jalan-jalan kuy ... bosen bat hari Minggu cuma ngedekem di kamar.

Tiaraaaa
Sori beb, gue lagi nggak di Jakarta sekarang hehe.

Najwa Shinta
Kemana lo, Ra? Jalan mulu perasaan dah.

Mahes.ra
Shintaaa ... jalan yuk sama akooh! Bosen parah-_-

Najwa Shinta
Ey akoh juga tidak bisa ... akoh mau pergi nanti sama Dika, sori hehe.

Mahes.ra
Ahelah ... bosen nih! Kemana ya yang murah tpi tempatnya bagus?

Tiaraaaa

Ke Museum Pancasila Sakti aja, Hes, yang di Lubang Buaya itu loh, masuknya cuma 10 ribu kok palingan ama ongkos Gojek kaga nyampe 30 ribu.

Najwa Shinta
Iya tuh, kebetulan hari Senin kan ada ulangan sejarah tentang PKI, ntar lo sekalian belajar biar gue bisa nyontek wkwk

Tiaraaaa
^2

Mahes.ra
Nyebelin kao bedua ... btw, thx sarannya, gua otw Lubang Buaya aja nih wkwk

-----

Mahes mulai membersihkan badannya dari keringat yang menempel di tubuhnya sejak semalam. Yap, Mahes merupakan salah satu anak yang beranggapan 'mandi itu haram pada hari libur', dengan sebuah alasan hemat air dan sayang Bumi. Entah kenapa hari ini ia memilih memakai baju berwarna putih yang tentu saja bukan warna favoritnya. Dipadukan dengan jeans hitam, sepasang sneakers, dan tas selempang kecil membuat tampilan Mahes jauh dari kata anggun atau bahkan cantik.

𝐒𝐚𝐦𝐩𝐚𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐒𝐚𝐥𝐚𝐦𝐤𝐮 𝐏𝐚𝐝𝐚𝐧𝐲𝐚 [On Hold]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang