Hari ini adalah hari sabtu jadi kleo tidak memikirkan sekolah nya.
Kini kleo masih berada di rumah puji.
"Kamu kenapa kle ko kaya banyak masalah gitu?"tanya puji.
Cukup lama terdiam tak ada jawaban apapun dari kleo dia hanya menatap meja kosong.
"Eh maaf aku tanya kaya gitu,kalo kamu ga mau cerita juga ga papako lagian aku bukan siapa siapa"ujar lembut puji.
"Eh maaf bukan ga mau jawab,jadi gini yaaa jii jadi tuh gw"ucapan kleo terpotong karena handphone puji berbunyi.
Puji meminta ijin untuk mengangat telpon nya dan menjauh dari kleo.
Setelah puji mengakhiri telpon nya kleo berpamitan untuk pulang karena tak enak bila dia terlalu lama disini.
"Ji gw balik dulu ya ga enak kalo nginep lagi oke"ujar kleo sambil mengambil kunci motor nya.
~~~
Kini kleo berada di pintu rumah nya san langsung di tatap intens oleh orang tuanya kleo hanya bisa memutar bola matanya malas karena dia berfikir akan di marahi oleh orang tua nya.
Empat langkah kleo lebih maju tiba tiba margatreth berlari ke arah nya dan memeluk tubuh kleo.
Dugaan kleo salah dia kira dia akan di marahi habis habisan ternyata tidak.
"Maafin mamah kle"ucap mergareth lirih.
"Mah mamah ga salah ko kleo juga udah siap dengan semuanya"jawab kleo dengan santai namun hatinya sangat hancur melihat margareth menangis.
"Hey mamah ga usah nangis ya mah,sekarang kleo cape kleo duluan ke kamar ya mah pah"pamit kleo sambil berjalan menaiki anak tangga menuju kamar nya.
"Fyuhhh akhirnya gw bisa rasain kasur empuk lagi"ujar kleo sambil mengelus elus kasur nya.
"Puji cantik juga ya jadi suka babang elang hehehe"kleo tidak bisa menyembunyikan senyum manis nya dia tersenyum sangat manis ketika mengingat wajah puji.
"Gw ga boleh suka sama dia kalo gw suka gw cuma bisa bikin dia susah"pekik kleo.
~~
Hari ini adalah hari senin dimana seluruh siswa tidak menyukai karena harus upacara pada pagi ini.
"Pagi mah pah"sapa kleo dari atas tangga.
"Pagi kle"ujar margareth dan deri bersamaan
Kleo mengambil dua helai roti dan memberi selai coklat dan menumpuk roti itu.
"Obat kamu udah di bawa nak"tanya margareth.
Uhuk..uhuk..uhuk..
Kleo terbatuk karena pertanyaan margarareth barusan.
Dan kleo hanya mengacungkan ibu jarinya sebagai jawaban pertanyaan mamah nya itu.
"Kamu ko kurusan sih kle?"tanya deri pada kleo.
"Masa sih pah padahak kle makan banyak loh"jawab kle sambil mengambil susu yang di suguhkan oleh margareth.
Margareth hanya menatap kleo dengan tatapan tanpa arti,margareth mengetahui kenapa kleo bisa menjadi kurus.
"Yaudah mah pah kleo berangkat dulu ya takut telat"ujar kleo sambil menenggak sisa susunya di meja.
Dan pergi ke arah meja untuk mengambil jaket,tas serta kunci mototnya.
~~
"Bro badan lu ko gw perhatiin kurusan ya"celetuk darka.
"Iyah nih sob lu diet ya kle"ujar fero.
"Masa iyah sih"jawab kle.
"Baleg kle"pekik darka.
Lalu mereka berjalan menyusuri koridor,sama dengan setiap hari nya mereka akan selalu menjadi pusat perhatian bagi siswa siswi yang melihatnya.
Sesampainya di kelas mereka melihat bingkisan di meja mereka masing masing.
"Eh eh ini apaan nih"tanya darka penasaran.
"Biasa paling dari fanss"ujar kleo.
Tanpa penasaran kleo menaruh bingkisan itu di bawah meja nya.
"Kalian ikut gw bolos upacara ya kita ke rooftop gw mau ngomong sama kalian"ucap kleo.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Kleo mau ngomong apa ya?..
Jangan lupa vote&comen gayss..
Happy reading😊🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
KLEA & KLEO (2KLE)
Novela JuvenilSepasang anak kembar yang terpaksa terpisah karena sebuah penyakit yang di derita salah satunya.