Kini kleo berlari menyusuri koridor lantai tiga untuk turun ke lapangan,dia sengaja datang pagi pagi untuk melihat calon siswa siswi yang akan mengikuti test beasiswa lebih tepatnya dia ingin melihat puji.
Mata kleo tertuju pada gadis yang memakai baju putis serta celana bahan berwana hitam dengan rambut yang dibiarkan tergerai sambil membawa sebuah map dan menggendong tas di punggung nya.
Gadis itu adalah puji.
Namun kleo tidak menemui kleo secara langsung dia memilih untuk melihat puji dari kejauhan.
Kini test sudah di mulai di ruang aula,di hadiri dengan ketua yayasan,kepala sekolah,satu wakil dari para guru,untuk sebagai juri.
Dan kleo duduk di bangku pinggir papah nya untuk melihat penampilan puji.
Kini giliran puji yang di test dia menyanyikan sebuah lagu dari ariana grande-Just a Little Bit of Your Heart
🎶I don't ever ask you where you've been
And I don't feel the need to
Know who you're with
I can't even think straight but I can tell
You were just with her
And I'll still be a fool, I'm a fool for youJust a little bit of your heart
Just a little bit of your heart
Just a little bit of your heart is all I want
Just a little bit of your heart
Just a little bit of your heart
Just a little bit is all I'm asking forI don't ever tell you how I really feel
'Cause I can't find the words to say what I mean
And nothing's ever easy
That's what they say
I know I'm not your only
But I'll still be a fool
'Cause I'm a fool for youJust a little bit of your heart
Just a little bit of your heart
Just a little bit of your heart is all I want
Just a little bit of your heart
Just a little bit of your heart
Just a little bit is all I'm asking forI know I'm not, you're only
But at least I'm one
I heard a little love is better than noneJust a little bit of your heart
Just a little bit of your heart
Just a little bit of your heart is all I want
Just a little bit of your heart
Just a little bit of your heart
Just a little bit is all I'm asking for
Just a little bit of your heart
Just a little bit of your heart
Just a little bit of your heart is all I want
Just a little bit of your heart
Just a little bit of your heart
Just a little bit is all I'm asking for🎶Puji menyanyikan lagu itu dengan sangat indah,matanya berkaca kaca seperi tak menyangka dirinya bisa bernyanyi seindah itu.
Kleo langsung menghampiri puji yang sudah turun dari panggung.
"Hy cantik"goda kleo pada puji.
"Apaan sih kle,biasa aja ko"pipi puji seperti ingin meledak karena di goda oleh kleo.
"Maksud aku tuh suaranya yang bagus"ujar kleo lagi lagi membuat puji bulshing.
"Untuk para peserta dimohon untuk berkumpul di aula karena akan di beritahukan untuk pemenang beasiswa tersebut" suara itu terdengar dari pengeras suara.
"Baik saya akan menyebutkan siapa saja yang akan mendapatkan beasiswa ini,akan ada lima peserta yang akan mendapatkannya"ujar deri sambil memegang sebuah map.
"Baik akan langsung saya sebutkan,yang pertama andika priatma akan menempati kelas XI IPS 3,yang ke dua rika dwi mutiara menempati kelas XII IPA 2,yang ke tiga bara paras abdilah menempati kelas XI IPA 1,Yang ke empat budi santoso menempati kelas XII IPA 4,dan yang terakhir adalah puji rastanti yang menempati kelas XII IPA 1"
'Tes'
Airmata bahagia puji tidak lagi bisa terbendung lagi,dia menagis sesegukan lalu dia tersenyum sangat manis.
Lalu kleo tiba tiba datang dan menemui puji.
"Kamu di panggil sama papah di suruh ke ruangan nya"ujae kleo sambil menarik tangan puji.
Tok...tok...tok..
"Pah ini calon menantu nya dateng hehehe"ujar kleo.
Blushhh...
Seperti ada angin yang menerpa pipi puji kini sangat merah seperti ingin meledak.
"Apaan sih kle"ucap puji malu malu.
"Kalian kenapa di sana sini duduk"ujar deri mempersilahkan mereka untuk masuk.
"Jadi tujuan saya panggil kamu ke sini itu adalah untuk memberi sesuatu kepada kamu,kleo sudah banyak bercerita tentang kamu bahkan tentang keluarga kamu,jadi saya tawarkan kamu untuk tinggal di asrama sekolah ini khusus siswa siswi berprestasi seperti kamu,terus juga saya akan memberikan lapak di kantin untuk kamu berjualan eitss bukan kamu sih kamu yang membuat somay nya dan nanti akan ada orang suruhan saya untuk menjaga lapak kamu apa kamu setuju nak?"tanya deri panjang lebar.
"Terima kasih pa"ucap puji.
.
.
.
.
.
.
.Gimana gays papah nya kleo baik banget ya kan hehehe...
Jangan lupa komen&vote oke*
Happy reading.
KAMU SEDANG MEMBACA
KLEA & KLEO (2KLE)
Fiksi RemajaSepasang anak kembar yang terpaksa terpisah karena sebuah penyakit yang di derita salah satunya.