Chapter 19

58 28 2
                                    

Excuse me?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Excuse me?

Gue cuma mau ngasih tau kalian. Kalo hati-hati sama omongan. Jangan sampe nyakitin orang atau ngerendahin hidup orang. Karena "Roda itu berputar dekk". Bener bener akan kalian alamin. If now lo sekarang. Lo bangga dengan apa yang lo punya dan kemudian lo doyan sama omongan orang. Ngejatuhin orang lain, ngerendahin orang lain, bahkan lo nginjek nginjek harga diri orang lain.

One day, lo bakal ngerasain. Gimana rasanya gak dihargain dan diinjek injek sama orang lain rasanya. Atau mungkin lo bakal direndahin sama orang yang sekarang lo rendahin.

Ingat "RODA BERPUTAR BROOO"

QTS.

Selamat Membaca gaees!!

"Jo.."
"Iyaa?" Baru saja Rianti ingin memanggil Johan. Johan sudah membuka pintu kamarnya dan membuat Rianti kaget.

"Kamu ini, itu Tasya dibawah. Katanya mau berangkat bareng kamu" ujar Rianti.

"Natasha Wilona ma? wahh, sungguh anugrahnya" Sahutan dari Johan membuat Rianti terkekeh.

"Kamu tuh kalo masih ngantuk tidur sana, impen balaka atuh" Jawab Rianti. Johan ikut terkekeh dengan recehan-nya.

"Turun gih Tasya nunggu tuh dari tadi" Rianti.

"Bareng Johan Ma?" Johan.

"Ya iya lah, masa bareng Mama" 

"Gakmau Ma, Johan malu" merengek seperti anak kecil.

"Johan!" 

"Ah, iya Johan berangkat. Assalamualaikum" Setelah mendapati Plototan dari Rianti Johan cepat-cepat menyalami Rianti dan pamit.

Ketika menuruni tangga Johan melihat Natasha duduk menatap hp dengan rambut yang dikucir satu. Melihat itu Johan melewatinya begitu saja.

"Johann, tunggu" Natasha berteriak sambil berlari kearah Johan.

Di lain tempat Rianti hanya tersenyum dan menggelengkan kepalanya saja melihat sikap Johan yang tidak pernah berubah.

***

Ringgg... Ringg.. Ring..

Bel masuk berbunyi dan meskipun masih diperjalanan menuju gerbang sekolah Ayla masih bisa mendengar bel sekolah. Ayla berlari tanpa cela sambil mengatur nafasnya. Biasanya Ayla hanya bersantai jika akan terlambat. Kali ini ia tidak ingin terlambat lagi. Bukan karena sudah tobat atau insaf tapi karena bosan bertemu guru BK yang mulutnya seperti kepiting rebus.

"Tungguu" Ayla sesekali berhenti mengatur nafasnya yang sudah tidak kuat jika dipaksakan. 

Ketika akan memasuki gerbang sekolah, Motor hitam melewatinya dengan angin yang menghempas Ayla sampai keluar lagi dari gerbang. Ya, Ayla sangat mengenali motor itu. 

You are not aloneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang