Title : Dreamer
Author : Justmine Lilzy Rewolf
Genre : Romance, Hurts/Comfort, Friendship, True Love.
Rated : T
Kind : Multi Chapters
Casts : Luhan as Ricky Williams, Pimchanok Luevisadpaibul as Sheryl Collins, Kendall Jenner as Justmine Rossabell.
Disclaimer : All the characters, and story is belong to me, and real comes from my plans.
Author's note : First of all, i wanna say sorry for all the bad words that u'll find, the gajeness story ever, and the crazy things in this story. This is my First story, and i can't wish something more than an appreciate from you all. Help me with Left a critic... It will mean the world for me. Thanks. :)
----------------Dreamer------------------
"I know.. when you come, you'll change my world completely"
Author's POV.
Seorang gadis berwajah oriental tengah berlari menaiki tangga di sebuah gedung sekolah senior high School, menerobos kerumunan murid-murid lain yang juga ingin menaiki tangga yang tidak terlalu lebar tersebut. Gadis itu tampak begitu energik dan histeris, membuat beberapa murid melihatnya dengan tatapan heran, tapi gadis itu tetap berlari menaiki tangga tanpa memperdulikan tatapan sinis dari beberapa murid di sekitarnya.
"Just-mineeeeee..." gadis bermata coklat tersebut langsung menghambur ke dalam kelas dan langsung memeluk sahabatnya dengan erat, terlampau erat, sehingga menyebabkan sahabatnya yang bernama Justmine itu tercekat karena tidak bisa bernapas.
"He-hey.. Le-lepaskan.. Kau membuatku tidak bisa bernapas!!" justmine menyentakkan tangannya untuk melepaskan pelukan gadis itu "Tidak bisakah kau untuk berhenti bersikap ceroboh!! Apa yang terjadi padamu?!."
Gadis itu meringis, merasa bodoh akan tindakan yang tengah ia dilakukan. Ya.. Gadis cantik keturunan Asia bernama Sheryl Collins itu memang terkadang bisa sangat ceroboh, tapi gadis itu memang sedang tidak stabil sekarang, dia sedang shock sekaligus histeris, sehingga sifat cerobohnya itu dapat langsung kambuh dan menjadi-jadi.
Justmine mendengus, merasa kesal dengan sahabatnya "Ada apa denganmu?!"
"Apa kau tau?? Aku baru saja tertimpa emas satu ton, bukan.. Berlian!!, Ehh.. Tidak, lebih indah dari itu, entahlah.. Yang pasti aku sangat bahagia Justmine!!" Sheryl berbicara dengan sedikit berteriak, yang membuat murid sekelas menoleh pada mereka.
Justmine kembali mendengus karena sikap Sheryl yang berlebihan "Ayolah Sheryl, jangan membuat kelas ini menjadi seperti kebun binatang, ceritakan padaku dengan tenang.." Justmine berbicara dengan nada datar, sambil memberi penakanan pada kata yang paling akhir.
Sheryl tidak menjawab pertanyaan Justmine, dia hanya duduk disamping Justmine dan menatapnya dengan pandangan takjub yang berlebihan.
Justmine merasa bingung, dia menggaruk pelipisnya yang tak gatal sebelum akhirnya dia berbicara dengan nada tak yakin, "Apa kau gila??."
Sheryl masih tetap memasang muka penuh senyumnya, "Tentu saja, aku memang gila" jawab gadis tanpa sekalipun merubah raut wajahnya.
"Hell.. Apa-apa'an kau ini, kau benar-benar membuatku kesal!!" Justmine menjawab dengan nada sarkastik.
Gadis itu terkekeh, "Maafkan aku Justmine, tapi mungkin aku memang sudah gila", jawabnya begitu ringan yang kemudian disusul dengan raut heran dari wajah Justmine, yang membuat gadis itu kembali terkekeh, "Apa kau tau?? Aku-sudah-mendapatkan-fotonya Ricky" ucap gadis itu yang kemudian disusul dengan teriakan histerisnya.