sore ini Fanya masih betah nangkring dikampus. padahal biasanya dia paling anti lama-lama dikampus. menurutnya ga ada kerjaan juga kalo harus lama lama dikampus mending pulang, terus betemu dengan kasurnya yang selalu saja sukses bikin Fanya terbang ke pulau kapuk kalo udah nempel.
"mana sih ntu orang, katanya kuliah selesai sore ini." gerutu fanya sambil melihat jam kecil yang bertengger cantik di pergelangan tangannya. tadi siang Fanya mengSMS Bastian buat minta ketemuan. rencananya Fanya mau minta izin buat ngajak Karang keacaranya 3 minggu lagi. di SMS sihh bilangnya mereka ketemuan di koridor kampus jam setengah 5. tapi 1 jam Fanya tunggu, Bastian belum juga nongolin batang idungnya. " okeh, 5 menit lagi ntu orang ga dateng gw balik" gerutu Fanya yang mulai geregetan nunggu.
5 menit telah berlalu, tapi yang ditunggu engga dateng juga. Fanya bangun dari duduknya dan besiap untuk pulang. saat fanya mulai berjalan keluar koridor kampus, tiba-tiba pergelangan tangannya seperti degang seseorang. "mau kemana kamu, buru-buru amet.." Fanya berbalik dan menemukan makhluk yang sok ganteng dengan tampang slengean sambil senyum-senyum ga jelas. Bastian. yaa, dia Bastian, seorang yang ditunggunya dari tadi.
"lama banget sih. hampir lumutan nihh gw cuma gara-gara nunggu lo!!" omel Fanya.
" maaf ya,, tadi ada dosennya ngaret banget selesainya, gara gara dikelas gw minggu depan dosennya ga masuk. makanya materi minggu depan dilahap hari ini." jelas Bastian sambil ngajak fanya duduk lagi di kursi yang ga jauh dari tempat mereka tadi.
"ohh.."
"ada apa kamu ajak aku ketemuan?"
" hm.. emang gw diajak ya diacara lo 3 minggu lagi??"
"iyaa, kamu aku ajak. dan aku ga mau denger penolakkan dari kamu. kamu harus ikut"
"dehh , masa gitu sihh. kalo gw ga mau gimana??"
"yaa, acaranya aku batalin juga. simpel kan."
"what??" Fanya ga abis pikir sama cowo super aneh yang baru dikenalnya dan sekarang lagi ada disampingnya kini. "hm.. okee gw mau ikut, tapi Karang ikut yaa.."
"engga, engga boleh kamu ngajak karang diacara aku. kalo kamu tetep ngajak karang aku batalin juga acaraya."
lohh nii cowo apa sihh maunya. gerutu Fanya yang making ga ngerti sama jalan pkiran nih cowok. "terus disana gw ngapain?? jadi kambing congek plus sapi ompong yang dikelilingin sama 3pasangan gitu..?? OGAH!!"
"kata siapa kamu bakal jadi kambing congek plus sapi ompong? kan nanti kamu sama aku, jihan sama Rae, Elie sama Deo"
"lohh bukannya lo sama Ciya?"
"engga, aku ga mau sama Ciya. Aku maunya sama kamu. jadi kamu engga usah khawatir yaa.."
"tapi gw ga mau sama lo, gw maunya sama karang. karang ikut yaa.."
"pokoknya lo harus sama gw. gak boleh sama orang lain apalagi karang, titik." gila nih cewe, kenapa batu banget sih susah banget dibilanginnya. batin Bastian.
"tapi gw kan udah punya pasangan sendiri. gw udah punya pacar. dan lo juga udah punya pasanga, udah punya pacar. Kasian tau Ciyanya engga dianggap."
"kata siapa gw udah punya pasangan. I am SINGLE. Oia, hari kamis besok kan tanggal merah. kamu aku jemput jam 10. kamu harus pake baju yang bagus. okeh. bye."
"TAPIIIIII..."
Bastian meninggalkan Fanya sendirian yang masih ga bisa terima sama sikap yang sok bossynya Bastian. Ya, walau Fanya juga tau kalo Bastian emang anak salah satu pengusaha Minyak mentah yang cukup ternama dan di umurnya yang terbilang masih muda, dia harus memegang salah saru anak perusahaan ayahnya.
'apa apaan tuh cowok, seenak jidat nyuruh-nyuruh aku buat jadi pasangan diacaranya dia. dia engga mikir apa ya perasaannya ciya kaya gimana..?? Dasar cowok sarap.' Fanya meninggalkan koridor dan langsung pulang karna ia merasa sangat lelah- lelah fisik dan batinnya.
saat fanya udah nyampe kamar, dia meraih hpnya yg engga dibawa karna emang lagi di charge. ada 2 sms disana. pertama dari karang dan satu lagi dari orang yang tak dikenal.
paling dari mama minta pulsa. tebak fanya asal. lalu fanya membuka pesan dari karang.
karang:: say, kamu udah dapet jurnal internasional yang disuruh sama bu zamil..??
aku udah dapet, tp halamannya banyak bgt.
fanya:: aku udah dapet kok. aku dapet cuma 6halaman doong... :D
karang:: aku mau doong.. bolehh yaa..??
fanya:: boleh, tapi coklat yaa.. no coklat, no jurnal. :D
karang:: okeehh.. ;) makasih sayangku.. ;*
setelah smsan dengan karang, fanya segera membuka sms mama minta pulsa. tapi ternyata dugaan fanya itu salah dan yang sms itu bastian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Backstreet
Teen Fictioncinta itu memang suatu anugrah terindah yang dirasakan oleh setiap makhluk hidup. namun terkadang kenyataan membuat cinta tak dapat berbuat apa apa selain berharap takdir akan berpihak pada cinta ini. ketika harapan itu tak kunjung datang dan mulai...