Mungkin ada yang berfikir kalau cerita ini gak seru lah, atau apa lah itu. Oke. Aku sedikit me revisi story ini, karena pas aku bisa mengalihkan sebentar dari dunia game dan akhirnya buka Wattpad jdi sedih aku tuh TT Liat tanggal publish udah mau setahun ditelantarkan.. Keinget Coment yang minta lanjut jadi semangat tapi juga jadi kesel pas banyak yang jadi readers tanpa vote coment etc lhaa:(So, Happy Reading💜
Maafkan saya..
♨♨♨
lingerie itu salah, kata kata yang Ny. Chunghua lontarkan hanya sekedar menggoda kedua pasangan suami istri taehyung jieun itu.
"Kenapa denganmu taehyung? Lepas!"
"Masuklah!" perintah taehyung dingin mendorong badan jieun. Dan jieun hanya diam menringis kecil ketika melihat pergelangan tangannya yang sudah memerah karena kuatnya taehyung menariknya tadi.
Tak terima, jieun kembali berdiri di dekat pintu mobil membuat pergerakan taehyung yang hendak memutari mobil terhenti "Ada apa denganmu sih?"
"Kemarin aku menyuruhmu untuk diam di rumah sakit, dan sekarang? Apa yang kamu lakukan?!"
"Aku.."
"Siapa yang mengizinkanmu pergi kesana?"
"Sebenarny--"
"Apakah kamu akan tetap tak mendengarkan ku?"
"Dengar-"
"Jawab aku! Siapa yang menyuruhmu pergi?!"
"Cukup! Aku pergi kesana menemui tuan ley juga untukmu! Untuk Perusahaan mu! Kenapa kamu memarahiku! Nenek juga memarahiku! Apa tak cukup!!" sentak jieun
"Jadi kamu pergi kesana untuk menemui pria lain?" tanya taehyung
"Pria lain?"
Jangan bilang itu tuan ley?
Bagaimana dia menyimpulkan hal seperti itu? Aku kan tak menyukai pria diatas 50tahun atau yang sudah setengah abad itu. Apalagi sudah memiliki istri. Yahh tuan ley memang pria tapi ?
Aishhh!!"Sudahlah taehyung aku kemari untuk siapa!" ucap jieun memasuki mobil lalu menutup pintu mobilnya.
Taehyung yang ditinggal diluar hanya bisa menggerutu pelan aku tak butuh kepedulianmu itu jieun, aku tak membutuhkan kepedulian mu terhadap perusahaan kamu tak perlu mengkhawatirkan pekerjaan ku.
Pintu mobil kembali dibuka dan hal itu membuat jieun menyerit bingung ada apa dengan pria didepannya ini?
"Baiklah kamu menyuruhku pergi ke rumah sakit? Aku akan pergi, selamat malam Tuan Kim" ujar jieun membungkuk lalu pergi entahlah akan kemana, jieun berjalan lurus yang dipikiran nya sekarang adalah hanya bisa pergi dari hadapan taehyung
Sejenak taehyung melihat punggung jieun yang terus berlalu, tapi badannya langsungg memasuki mobil. Di dalam, ia memukul mukul apa yang ada dihadapannya "Argh!! Sial sial sial!! Kenapa Kim Seokjin bisa mengenal jieun? Dari pandangan juga perkataanya argh sialan!"
09:18
Ting !
Setelah keluar dari lift perusahaan, jieun dan naemi dikejutkan oleh 8pengawal taehyung. Jieun seharusnya sudah membiasakan diri dengan ini tapi tetap saja ia terkejut.
"Nyonya, tuan kim menyuruh kalian untuk segera masuk ruangan jika sampai. Jadi mari masuk" ujar lucas
"Ah Kim Taehyung dia sudah mempersiapkan rupanya dia tahu jie, kita akan kesini haha"
KAMU SEDANG MEMBACA
ESCAPE ♨
FanfictionJangan menilai orang lain dari satu sudutnya saja, tapi lihatlah secara keseluruhan. karena satu sudut pandangan belum tentu menggambarkan orang tersebut.