Sekarang hari libur gw lagi males malesan dikamar streaming video di youtube fangirlan biasa gw nonton mv mv dan gw baru nyadar ternyata txt debut dgn mv judulnya crown sumpah gw seneng bat gw tuh paling biasin yeonjun ama soobin klo ada part mereka gw auto teriak teriak gk jelas, namanya juga fangirl maklum lah:v. Gk jarang gw liat debut showcase mereka sumpah yeonjun ganteng banget gk ngerti lagi dah gw apalagi soobin bias wrecker banget perusak list bias gw!
Gw dikamar cuma nyengar nyengir sendiri kadang teriak teriak histeris kyk orang ngeliat kecoa terbang. Untung nya aja gk ada bang jin ama bang Taehyung bisa abis gw ama bang jin dimasukin sendal ke mulutnya, klo ama bang Taehyung malu lah coy nama nya juga di depan doi harus jaim lah biar doi liatnya enak trus di gas dah hahahaha.Gw turun kebawah liat dapur ada sisa sarapan gk, dan ternyata ada emang debest dah bang jin.
Pas gw lagi nuangin susu ke gelas hp gw bunyi ada notif line masuk.Line!
Gw auto buka siapa tau gk penting pas gw liat emang unfaedah sih bagi gw.
Soobin
Maaf aku gk jadi kerumah kamu
Mama suruh aku jagain rumah
Soalnya mama pengen pergi
Maaf yahYg nyuruh lu datang juga sape [delete]
Oh yaudah gppBagusss sekarang gw bebas untung soobin kgk jadi ke sini, bkn gw benci atau menghindar gw cuma butuh ketenangan tersendiri dan kalo soobin kesini pasti dia bakalan nanya jawabannya kan gw bosen gitu dan bodohnya gw malah ngasih di harapan bodohnya diriku :).
Gw sarapan dgn hikmat dan tenang sesekali gw ngescroll ig liat postingan orang gk jarang gw comen juga, gw juga mau ngepost ah biar kyk olang olang mwehehe:).
Hye_jin
Playing with lily
❤90030
View all coment ...
Seok.jin musang gw jgn lupa kasih makan
Pecintakucing kucingnya imut kk,ayo mampir ke toko kita.
Meow.kontet kucing anda berkutu segera hubungi kami,kami siap menghilangkan kutu tersebut menggunakan monyet
Taeyong kamu punya kucing dek sini main sama Abang juga punya kucing
Hye_jin kapan kapan aja yah kak tiway
Taeyong yaudah gpp
Yeonjun keluar kuy maen
Nana.jaem makin cantik aja @hye_jin 😍
Hye_jin makasih Nana
Seo.kim unch banyak bat gebetannya
Hye_jin bacot anda :)
Xiu.exo dek @hye_jin kalo kucingnya kenapa kenapa Dateng ke toko kk aja yah ^^
Hye_jin iy kak @xiu.exo makasih tawaran nya ^^
Lia34 cari muka!
Yeji08 mulai lagi
Samb¥u7 berantem trus aku gk suka kalian akur
Ryujin atas gw blm gw peletekin jarinya.
S
KAMU SEDANG MEMBACA
crazy boy's|•choi yeonjun (HIATUS)
Fanficdasar gila-kim hyejin gw gila karena Cinta lo - choi yeonjun Welcome to yeonjun ff Gk suka boleh keluar No jiplak jiplak story {09/03/19} Highest rating #10 : hyejin