Happy reading
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah gw kenal sama hyunjin kita sering chatting bareng, kita ngomongin hal random gk jarang kita ngomongin orang :v.
Soobin juga makin kesini makin sibuk kan dikit lagi akhir akhir semester dan kita bakalan naik kelas dan soobin mau persiapan dia terakhir jadi ketos.
Hubungan percintaan temen gw juga biasa aja, kyk seokim ama sehun lagi adem ayem setelah kesalah pahaman seokim ke sehun
Dan hyunjung yg lagi ada masalah ama koh winwin, kalo eunbi blm ada kemajuan jk nya kadang suka ilang bikin eunbi galau kayak anak perawan.Kalo yeonjun gw gk tau kabar dia kayak gimana udah lama gw gk ketemu sama dia padahal tetanggaan.
Oh yah hyuka juga udah mau masuk ke SMA gw dia keterima di kelas ipa sama kayak gw .
"Dek" suara bang jin mengema dikamar gw
Gw yg lagi sibuk ngerjain tugas oun harus nyaut
"Apa?" Tanya gw sambil naro pulpen gw dibuku
"Gw mau nanya nih tapi lo jangan marah yah" bang jin duduk di pinggir kasur gw trus natap mata gw
"Kalo misalkan gw kasih lo dua tawaran lu bakal pilih yg mana" tanya nya pelan pelan
"Tergantung tawaran apa yg lo kasih dulu kalo yg satu bagus yg satu jelek gw bakal pilih yg bagus" kekeh gw pelan sambil muterin kursi belajar gw ngehadap bang jin.
"Ok, gw ngasih dua tawaran pertama kalo lu punya kakak tapi dia mau pergi ninggalin lu karena pekerjaan nya, atau kedua lu punya kakak tapi ditinggal nikah, diantara dua itu lu pilih yg mana" bang jin ngomong gitu masih tetep natap mata gw.
"Ini tawaran apa emang lu mau ninggalin gw?" Ucap gw natap bang jin tajam
Bang jin diem sekarang dia malah natap lantai kamar gw.
"Kalo lu mau ninggalin gw gpp, itu hidup lu bukan hidup gw setidaknya lu udah jagain gw sesuai kata papa dulu" senyum gw tipis ke dia.
Bang jin ngedongakin kepalanya yg kini langsung natap gw berkaca kaca, dia langsung meluk gw erat dia nangis dipundak gw sesekali dia ngusap surai hitam gw dan mencium pucuk kepala gw.
"Kalo lu mau nikah gpp gw dukung, kalo lu mau pergi demi kerjaan lu gpp itu emang udah kewajiban lu gw malah ngizinin lu kok" ucap gw tersenyum mandangin wajah bang jin.
"Makasih, sejujurnya gw mau pergi nonton Avengers end game bareng pacar gw takut lo gk izinin ternyata lo izinin makasih ya" ujar dia yg masih mesam mesem di depan gw
KAMU SEDANG MEMBACA
crazy boy's|•choi yeonjun (HIATUS)
Fanficdasar gila-kim hyejin gw gila karena Cinta lo - choi yeonjun Welcome to yeonjun ff Gk suka boleh keluar No jiplak jiplak story {09/03/19} Highest rating #10 : hyejin