21.break up

526 51 15
                                    

Happy reading!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Satu dari kita masih blm beranjak dari tempat kita masing masing, gw yg masih natap lekat soobin dan tyuzu, begitu pun soobin yg sekarang natap yeonjun tajem tapi gk digrubis sama yeonjun.

"Ngapain lo disini?" Itu suara yeonjun

"Lo sendiri ngapin disini?, Bukannya  di RSJ ngurung diri" sarkas soobin yg bikin gw tersentak kaget.

"Gw gk gila" cerca yeonjun geram

"Lo emang gk gila tapi lo stress" soobin nunjuk yeonjun

"Bgst!" Umpat yeonjun dan mengambil alih kerah soobin

"Berapa kali gw bilang gw bukan orang gila gw gk stress" amuk yeonjun mengeratkan kerah soobin

Soobin mendecih pelan "trus siapa yg bikin dia ilang klo bukan lo" ucap soobin pelan seperti gumaman yg hanya dapat didengar oleh yeonjun saja.

"Itu gk sengaja" elak yeonjun

"Terserah lo mau bilang apa" soobin dorong bahu yeonjun dan narik keluar gw dan tyuzu.

Gw ngeronta ronta minta di lepasin tapi cengkraman tangan soobin terlaku kuat, tyuzu cuma diem aja raut wajah dia seperti orang panik.

Soobin ngebawa gw ama tyuzu ke samping gang kecil dia dorong tubuh gw pelan ke belakang tembok.

"Kamu ngapain tadi sama dia?" Tanya soobin yg natap gw tajem

"Ck, lo sendiri ngapain sama dia" decih gw nunjuk tyuzu yg ngehindari tatapan gw.

"Aku cuma abis rapat sama tyuzu, trus aku ajak dia makan tadi tapi aku liat kamu sama cowok lain" soobin menekan kan kata terakhir yg dia ucap.

"Maaf, tapi bukannya jabatan kamu jadi osis udah selesai? Emang masih ada rapat? Klo mau kencan berdua bilang aja gk usah sembunyi sembunyi" sarkas gw

"Jadi kamu udah tau" ucap soobin pelan

"Kenalin dia tyuzu pacar aku" soobin narik tangan tyuzu

"Bgst ya lo" geram gw

"Maaf hye" lirih tyuzu

"Gw suka sama lu cuma fake doang hye, dan tyuzu kita putus yuk gw mau cari yg lain gw bosen" soobin ngomong kayak gitu dengan ringannya.

crazy boy's|•choi yeonjun (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang