9.aneh‽

697 52 7
                                    

Soobin

Hyejin maaf yah tdi gk bisa anter kmu pulang :(

Iya gpp

Marah yah?:(

Gk kok

Aku janji deh bsk kita abisin waktu berdua yah jangan marah :(

Gk perlu bin

Kmu marah kan?

Gk kok bener deh

Makasih 💜
Aku mau vc dong sama kmu

Jgn ah aku lgi jlk :(

Gpp kmu tetep cantik kok di mata aku

Udah deh gk usah gombal
Sana tidur
Good night 🌛

Night to 🌛

Gw bru tau rasa pacaran tuh kyk gini ada Sweet sweet nya gitu. Jujur sih gw gk nyaman krna gw gk tulus juga cinta sama soobin jdi rasanya yah hambar gitu deh.

Gw bengong aja sampe terlintas dipikiran gue perkataan yeonjun tdi sore udah dua kali dia bilang bkaln ke luar negeri buat lanjutin pendidikan nya gw gk tau itu serius atau cuma candaan. Ada rasa takut juga gw dihati tapi gw gk ngerti rasa takut gw itu apa,moga aja gk bener sih gw kyk merasa takut kehilangan aja.

5 bulan kemudian

Udah masuk lima bulan dan hubungan gw sama soobin masih dibilang cukup baik sih, meskipun kita sering berdebat tapi gk sampe kita kyk marahan berminggu-minggu/berbulan-bulan paling lama 2 hari itu pun soobin yg ngalah meskipun soobin gk salah,yah you know lah cewe selalu benar menurut para cowo yg penyabar :).

Dan disisi lain gw juga makin deket sama yeonjun,tiap minggu pgi kita sering olahraga bareng,klo rumah sepi dia suka maen nyelonong masuk rumah gw buat nemenin gue sih gk lebih.

Bang jin juga suka aneh akhir akhir ini dia sering nanya tentang seokim trus yg bikin gw risih,yah gimana gk risih coba tiap gw bru pulang bkn nanya tentang gw malah nanya tentang seokim gk lyke aku tuh,atau jangan jangan bang jin mau ngangkat seokim jdi adik nya dan gw sama dia sodaraan gitu?! Klo kyk gitu gw NOLAK TITIK.

Sekarang gw lgi belajar buat ujian bsk sumpah yah gw gk ngerti ipa apalagi fisika gk masuk otak!.
Gw cuma liat liat group chat siapa tau ada yg bgi kisi kisi. Ternyata gk ada yg ngasih sedih aku tuh :(. Gw tanya soobin siapa tau dia punya.

Soobin

Bin punya kisi kisi fisika gk?
Buat aku belajar soal nya aku gk ngerti :(

Punya aku kesana yah ajarin kmu

Makasih😘
Hati hati yah

Sip dah klo gini.
Gw beres beres kamar,ruang tamu biar soobin kesini betah lah yah.
Gw denger suara motor berhenti di depan rumah gw langsung otw samperin.
Gw liat soobin yg buka helmnya mukanya kyk cape gitu gw jdi merasa bersalah klo dia sempet sempetin dteng ke sini.

crazy boy's|•choi yeonjun (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang