Ting...tong...
Suara bell rumah buyarin lamunan gw,gw izin pamit ke bang jin buat sekolah biasanya gw berangkat bareng bang jin sekarang beda gw jadi sama soobin ya iyalah kan dah official:).
Gw keluar gw liat soobin lagi ngetik sesuatu di hp nya,gw tepuk pundaknya pelan buat isyarat kalo gw udah siap berangkat. Soobin noleh ke gw dia ngusap pelan rambut gw trus genggam tangan gw buat samperin motornya,dia lepas tautan tangan kita,dia nyalain motornya sebelum gw naikin,sambil nungguin soobin manasin motor nya gw liat sekeliling komplek rumah lumayan rame sih orang pada olahraga,beli sarapan, berangkat sekolah dan kerja pas gw lagi perhatiin sekitar mata gw nangkap sosok yeonjun yg baru keluar dari bagasi nya bawa bawa sepeda nya, saat dia standarin sepedanya di natap gw tatapan dia yah kayak kemaren keliatan kecewa dia buang muka ke segala arah biar mata kita gk saling bertemu. Disaat itu juga soobin udah manasin motor nya dia nepuk joknya buat nyadarin gw,gw naik motor dia mata gw tetep tertuju ke yeonjun sampe akhirnya soobin lajuin motornya.
•~•~•~•~•~•~•
Pas sampe sekolah gw baru mau jalan duluin soobin tapi dia langsung genggam tangan gw.
"Kok buru buru banget sih kamu"
"Maaf soalnya a..aku mau nemuin seo kim"
"Yaudah bareng"
"Kamu mau ke seo kim juga?"
"Enggak maksud aku bareng jalannya sayang"
Gak usah baper lo - author
Bascrot:) - hyejin"O..oh yaudah a..ayo" ucap gw gugup
Kita lewatin koridor sekolah banyak anak anak pada bisik bisik
Sst liat dah tuh hyejin ama soobin nempel mulu kyk daki
Daki lem kali
Iy dah ada apaan yeh
Mana gw tau tanya dah
Ogah ah
Yaudah jangan kepo
Begitulah perbacotan yg gw dengerin soobin sih dia stay cool aja kadang mainin jari jari kecil gw di telapak tangannya yang lebih besar dari gw.
Akhirnya gw sampe juga dikelas tapi pamit dulu lah ama pacar :)"Bin aku masuk dulu yah" pamit gw ke dia
"Iya belajar yg rajin yah" ucap dia ke gw sambil ngacak ngacakin rambut gw pelan
"Iya kamu juga fokus yah meskipun kamu osis juga tapi kamu harus fokus sama pelajaran kamu loh urusan osis nanti aja, intinya jangan capek capek" nasihat gw sambil benerin rambut dia.
Btw berasa kyk pasutri anjir :"
"Iya,see you" dadah dia sambil ngasih love sign ke gw dan gw ambil aja kan gak enak ama pacar :).
Baru juga gw ngelangkah masuk kelas anak anak pada cieciein gw apalagi ryujin ama eunbi seneng banget dah die berdua
"Acieeeeee yg udah official nih pj dong pj masa udah official diem diem bae" rusuh seo kim
KAMU SEDANG MEMBACA
crazy boy's|•choi yeonjun (HIATUS)
Fanfictiondasar gila-kim hyejin gw gila karena Cinta lo - choi yeonjun Welcome to yeonjun ff Gk suka boleh keluar No jiplak jiplak story {09/03/19} Highest rating #10 : hyejin