Jam belajar sekolah dah selesai anak murid pada bergegas pulang, gw mampir dulu ke kelas soobin mastiin kalo dia bisa anter gw pulang gak.
Gw liat soobin lagi ngobrol atau mungkin diskusi sama Tzuyu yg keliatan nya akrab banget gitu.
Gw cuma liatin aja dari jarak yg gk begitu jauh sambil nyilain tangan gw di dada, gw liat soobin ama tzuyu udah selesai ngomong, baru dah tuh soobin notice gw yg berdiri deket mading yg udah lumayan lama."Sorry lama tadi lagi diskusi sama tzuyu tadi"
"Oh"
"Marah yah?"
"Gk"
"Udah buruan aku mau pulang bisa anter gk klo gk gpp kok" lanjut gw jutek"Bisa kok ayo"
Baru juga ngelangkah tzuyu balik lagi nyamperin soobin iya soobin bkn gw.
"Soobin,kata pak leeteuk disuruh rapat osis"
"Oh, yah? Kok dadakan banget sih"
"Maaf, hye aku gk bisa antar kamu pulang" maaf dia ke gw"Yaudah, gpp gw bisa naek grab kok duluan yah" ucal gw ninggalin mereka berdua
|×|×|×|×|×|×|
Gw pulang kan tuh dianterin mas grab, untung mas grabnya gk kyk bang jimin bisa gw bawa pulang sekalian mas grab nya :)
Gw liat yeonjun juga baru pulang, gw samperin dia kan tuh buat jelasin apa yg dia liat kemaren sama tadi pagi.
"Yeonjun!" teriak gw sambil lari
"Gw mau jelasin sesuatu" lanjut gw pas dah sampe deket dia."Jelasin apa?" tanya dia
"Yg tadi pagi lu liat sama yg kemarin pas lu liat gw sama cowo" ucap gw sambil terengah engah abis lari.
"Gk perlu juga lagi pula gw bkn siapa siapa lu kan, jadi lu berhak sama siapa aja, kan lo sendiri yg bilang klo kita bkn siapa siapa, dan juga maafin gw atas ucapan gw yg waktu itu" jelas dia yg bikin gw tertegun 'bkn siapa siapa' emang sih gw yg bilang kyk gitu tapi knapa jadi berbalik ke dia?
"Eh, tapi gpp deh klo lo mau jelasin, asal lo tau gw cemburu tau" lanjut dia.
Gw langsung natap dia gk salah apa dia bilang 'cemburu'?
"Gk jadi deh" ucap gw labil
"Ah elah jelasin gk klo gk gw marah nih" rengek dia imut. E'eh
"Yaudah deh, tapi entar aja gw ganti baju dulu"
"Nanti kerumah gw aja yah sekalian ketemu sama mamah bilang klo calonnya dah dateng"
"Apaan sih gk usah ngaco deh lo"
"Aminin dong"
"Mau banget apa"
"Yaudah klo gk mau gw aja"
"Serah"
•√•√•√•√•√•
Ting...tong...
Gw pencet bell rumah yeonjun.
"Sebentar...loh siapa yah?" tanya seorang pria yg cukup tua dari gw
"Halo...kak saya hyejin tetangga sebelah ada urusan sama yeonjun kak" jawab gw sopan
KAMU SEDANG MEMBACA
crazy boy's|•choi yeonjun (HIATUS)
Fanficdasar gila-kim hyejin gw gila karena Cinta lo - choi yeonjun Welcome to yeonjun ff Gk suka boleh keluar No jiplak jiplak story {09/03/19} Highest rating #10 : hyejin