Hari ini hari Senin hari yg paling gw gk suka bcs ada pelajaran pak Minho MTK secara gw gk suka MTK gw cuma Corat coret belakang buku gw aja,klo misalnya ditunjuk buat ngerjain soal di papan tulis yah gitu dah, pura pura kebelet aja:'v.
° ~ ° ~ ° ~ °
Gw sekarang lagi ngumpul di kantin biasa jam istirahat gw and friends Mabar kadang kadang godain dekel yg lewat:v. Gw ngeliat soobin nyamperin meja ngumpul gw and friends.
"Boleh pinjem hyejin nya bentar?" Izin dia ke temen² gw
"BOLEH BANGET SANA YG LAMA YAH!" seru eunbi Ama ryujin semangat bener,emang nih anak rese.
"Makasih"
"Rese lu berdua awas lu!" Bisik gw ke ryujin ama eunbi mereka berdua cuma cengengesan.
Gw cuma ngekorin soobin dari belakang gk tau dah dia mau bawa gw kemana.dia balikin badannya dan bilang
"Nanti aku anterin kamu pulang yah sekalian mau mampir"
"Mau ngapain emang mampir?" Tanya gw ke dia
"Ada yg mau di omongin sama kamu sama bang jin juga" jawab dia
"Yaudah oke,duluan" final gw tinggalin dia.
Author side
Dilain sisi yeonjun dari tadi memikirkan hyejin, pasalnya ia main nyosor aja di photo box,kalo dipikir lagi sih yeonjun malu pastinya.
Selama pelajaran yeonjun tidak fokus mengikuti nya sehingga ia di tegur oleh teman sebangkunya.
"Woy Jun lu Napa dah? Dari tadi melamun terus" tegur Mark yg duduk disamping yeonjun.
"A..ah kagak" ucapan Mark membuyarkan lamunan yeonjun.
"You no lie lie with me yaw" ucap Mark yg bahasa Inggris nya belepotan.
"Apaan sih Lo b.inggris nilai masih belepotan sok ngomong bahasa Inggris"
"Like like me lah"
"Tapi serius lu lagi mikirin apaan dah,pasti cewe yeh""Kok Lo tau"
"So pasti lah,jadi apaan nih masalahnya siapa tau gw bisa bantu"
"Gk ada masalah sih tapi akhir akhir ini gw lagi Deket ama tetangga gw dia cewek tapi sifatnya agak judes sama gw tapi dia juga baik mirip tsundere gitu dah,kyknya gw suka sama dia dah menurut lu gw gas dia apa gk?" Tanya yeonjun ke Mark
"Menurut gw lu luluhin hatinya"
"Maksud lu?"
"CK..Lo buat dia nyaman dulu dideket Lo"
"Caranya?"
"Baperin dia Ampe dia berharap Ama lu"
"Abis tuh"
"Abis tuh lu gas lah"
"Tapi kelamaan njir"
"Yah terserah you,klo you mau nembak dia kecepatan pasti dia ilfel soalnya lu sksd dari awal Ama dia"
"Iya juga sih,sip makasih lah Mark"
KAMU SEDANG MEMBACA
crazy boy's|•choi yeonjun (HIATUS)
Fiksi Penggemardasar gila-kim hyejin gw gila karena Cinta lo - choi yeonjun Welcome to yeonjun ff Gk suka boleh keluar No jiplak jiplak story {09/03/19} Highest rating #10 : hyejin