Prolog

1.6K 229 11
                                    

Kun berjalan gontai menuju unit kesehatan.Matanya sangat berat untuk melihat sekitarnya.

Belum sampai ke unit kesehatan,ia sudah ambruk duluan.

Seseorang yang lewat lalu melihat tubuh Kun yang sudah tergeletak dilantai.

"Astaga orang ini pingsan"

Merasa panik,ia menggendong lelaki manis yang sedang pingsan tadi.

"Winwin,kau mau kemana?" Pekik temannya.

"Aku harus membawa orang ini" Jawab Winwin.

"Tapi kan kita belum nemuin yang manis-manis digedung farmasi" Lelaki itu hanya menekuk wajahnya.

"Kau sangka es lilin,sudahlah Jae nanti aku menyusulmu"

Jaehyun,teman seorang Dong Sicheng hanya menatap kepergian temannya.

"Ah sial"-Jaehyun.



.






Winwin membaringkan Kun diunit kesehatan.

" Aku belum pernah melihat orang ini"

Winwin menelusuri wajah manis Kun.Kulitnya benar-benar lembut.

Selang 10 menit,Kun terbangun.Ia terkejut melihat Winwin yang sudah menyentuh wajahnya.

"HEI KAU SIAPA! JANGAN SENTUH WAJAHKU"

"Diamlah,aku tidak bermaksud apa-apa"

Senyuman Winwin berhasil membuat Kun menyulut kemarahannya.

"Tadi aku menemukanmu pingsan,tak jauh dari sini"

Kun mengangguk.Winwin mengira jika ia pingsan.Padahal ia sedang diganggu oleh gangguan tidurnya.

"Terima kasih ya,Namaku Qian Kun.Aku mahasiswa fakultas farmasi,kau?" Kun menjabat tangan Winwin.

"Sama-sama,namaku Dong Sicheng tetapi kau bisa memanggilku Winwin" Jawab Winwin tak kalah ramah.

"Baiklah Winwin,sepertinya aku tidak pernah melihatmu disini.Mahasiswa baru?"

Winwin gelagapan.Ia hanya dipaksa oleh Jaehyun untuk mencari lelaki manis digedung ini.Itu saja.

"Ah aku mahasiswa fakultas sastra China,hahaha aku sedang mencari orang makanya aku kesini"

Kun mengangguk.Tak lama kemudian ia tertidur lagi.

"Loh? Dia pingsan lagi?"

Sleep | WinkunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang