Levi menghilang sejak kejadian itu. Satu minggu kemudian dia di temukan pingsan di atas makam istrinya. Hanji yang saat itu menemukan Levi di sana dengan cepat membawa Levi ke rumah sakit. Dia berharap sahabatnya itu tidak mengambil jalan singkat untuk mengakhiri hidupnya.
"Bagaimana keadaan teman saya dok?" Tanyanya pada dokter yang keluar dari ruang IGD di mana Levi di beri pertolongan pertama.
"Apa anda keluarganya?"
"Bukan dok. Saya sahabatnya sekaligus asistennya di kantor. Levi sudah kehilangan orang tuanya sejak kecil"
"Pasien terkena AIDS, Sudah stadium akhir"
Hanji menatap tak percaya. "Bagaimana bisa? Apa mungkin dia tertular oleh Eren?"
"Tapi jika seperti itu seharusnya Levi baru tahap awal bukan? Mereka baru saja bertemu belum lama.. mana mungkin Levi langsung terkena stadium akhir HIV/AIDS?" Hanji berfikir keras.
"Apa mungkin..."
.
.
.
Malaikat Matahari
Shingeki No Kyoujin
Disclaimer to Isayama Hajime
Pairing : Rivaille Ackerman X Eren Jaeger (RiRen)
Warning: Shounen-ai (boyxboy),Romance,Angst, Hurt Comfort.
Saya tidak mengambil keuntungan apapun dari cerita ini. Cerita ini dibuat hanya untuk kesenangan saja, jika ada kesamaan atau kemiripan cerita, itu murni ketidaksengajaan.
Storyline by : JT-Chan
.
"Selamat Menikmati"
.
FLASHBACK
Levi berjalan cepat menuju salah satu ruangan di rumah sakit. Dia baru saja dapat kabar jika Eren pingsan. Wajah tampannya terlihat sangat khawatir.
"Levi" Petra datang menghampirinya.
'Cih kenapa wanita ini di sini' Umpatnya dalam hati.
"Ada apa? Aku sedang buru-buru"
"Aku punya sesuatu untukmu. Kau harus melihatnya. Kekasihmu ternyata selingkuh di belakangmu"
Levi mencengkram kedua bahu Petra kencang. "Beraninya kau berkata seperti itu pada kekasihku! Eren tidak mungkin selingkuh!" Dia menatap gadis itu tajam.
"Sa..kit Levi!" Levi melepas cengkramannya. "Aku tidak berbohong! Dia hanya pura-pura polos di depanmu! Dia cuma jalang rendahan yang suka tidur dengan banyak laki-laki!"
PLAK
Levi menampar Petra cukup keras.
"Jaga ucapanmu" Dengan perasaan marah, ia pun berlalu meninggalkan gadis caramel itu.
"Levi kau akan menyesal melakukan ini padaku" Petra menyentuh pipinya yang memerah. Dia menatap Levi kesal namun dia tetap mengikuti langkah kaki pemuda tampan itu.
"Se..benarnya nak Eren positif terkena HIV" Ucap dokter itu.
Langkah Levi terhenti di depan pintu kamar itu. 'Eren terkena HIV?' fikir Levi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Malaikat Matahari (END)
FanfictionKisah perjuangan Eren menghadapi penyakit AIDS yang menimpanya. Special for Desember, 1 Memperingati Hari HIV/AIDS Sedunia.. Eren diam tidak menanggapi, fikirannya kosong. Dia terkena HIV? Bagaimana bisa? Dia terkejut saat melihat Levi tengah berdir...