Tiba-tiba terdengar suara pintu yang di buka.
"Tadaima.. Eren, Kau dimana?"
Hannes dan Minna pun masuk ke dalam. Mereka terkejut saat melihat Levi di dalam rumah mereka. Hannes berlari menerjang Levi.
BUAGHH
Hannes memukul Levi dalam satu pukulan yang keras. Ujung bibirnya sobek.
"Kau!! Untuk apa kau kemari hah!!" Hannes maju, dia memegang kerah kemeja Levi dan menatapnya nyalang.
.
.
.
Malaikat Matahari
Shingeki No Kyoujin
Disclaimer to Isayama Hajime
Pairing : Rivaille Ackerman X Eren Jaeger (RiRen)
Warning: Shounen-ai (boyxboy),Romance,Angst, Hurt Comfort.
Saya tidak mengambil keuntungan apapun dari cerita ini. Cerita ini dibuat hanya untuk kesenangan saja, jika ada kesamaan atau kemiripan cerita, itu murni ketidaksengajaan.
Storyline by : JT-Chan
.
"Selamat Menikmati"
.
"Aku ingin bertemu dengan Eren dan meminta maaf padanya" Levi mengucapkan kata itu dengan lantang dan tanpa keraguan.
"Minta maaf katamu hah?!!! Setelah kau meninggalkan Eren begitu saja!!" Teriak Hannes. Dia terlihat sangat marah.
"Aku tau.. Aku memang brengsek. Tapi sungguh aku sangat menyesal dan ingin meminta maaf pada Eren. Aku ingin memperbaiki semuanya dan menebus semua dosa-dosaku"
"Aku tidak akan memafkanmu brengsek!! Pergi dari sini!!" Hannes menyeret Levi keluar, namun tangannya dengan mudah di lepas oleh Levi.
"Aku tidak akan pergi. Aku ingin bersama kekasihku" Levi menatap Hannes dengan berani.
"Sialan!! Keluar dari sini! Aku tidak ingin melihat wajahmu!!" Hannes tetap kukuh dengan pendiriannya. Dia mencoba menyeret Levi keluar dari rumah itu. Namun usahanya sia-sia karena Levi sama sekali tidak bergerak sedikitpun.
"Pa..man cukup!!" Teriak Eren."Biarkan Levi disini.." Eren menatap pamannya dalam. Berharap pamannya akan mengerti.
"Membiarkannya disini?! Dia sudah menyakitimu Eren!! Apa kau lupa hah!!"
"A..ku ingat paman.. ta..pi aku ingin memberikan Levi kesempatan kedua"
"Eren!! Buka matamu!! Laki-laki ini tidak pantas untukmu!!" Hannes menarik kerah Levi dan menghadapkan wajah Levi ke Eren.
"Lihat baik-baik! Dia meninggalkanmu! Kemana saja dia selama sepuluh tahun ini?!! Kenapa dia baru datang sekarang!!"
"Le..vi baru tau kebenarannya sekarang paman"
"Lihat! Dia bahkan tidak percaya padamu sedikitpun! Dia tidak mencintaimu Eren!!"
"Aku mencintai Eren. Sangat mencintainya" Levi menatap Hannes. "Tolong izinkan aku untuk bersama Eren lagi. Aku mohon" Levi berlutut di kaki Hannes.
KAMU SEDANG MEMBACA
Malaikat Matahari (END)
Fiksi PenggemarKisah perjuangan Eren menghadapi penyakit AIDS yang menimpanya. Special for Desember, 1 Memperingati Hari HIV/AIDS Sedunia.. Eren diam tidak menanggapi, fikirannya kosong. Dia terkena HIV? Bagaimana bisa? Dia terkejut saat melihat Levi tengah berdir...