4

770 45 21
                                    

Suara derap langkah nyaring terdengar di koridor sekolah yang telah sepi. Hembusan angin senja, membuat rambut coolnya ikut melambai-lambai. Baju basket yang tengah basah penuh dengan keringat, mencetak tubuh Alva dengan sempurna. Menampilkan perut rata yang dihiasi dengan otot yang seperti roti sobek itu. Kalau saja siswa perempuan masih berkeliaran, lengkingan suara sudah terdengar bagaikan petir. Seperti dikomik sampai mimisan melihat roti sobek yang over.

"Va,,! Lo nggak balik?" Tanya Gilang dari arah belakang menepuk bahu Alva yang tengah berjalan menuju loker siswa. 

"Lo duluan aja,, gue masih mau beresin loker gue,,!" Jawab Alva.

"Oke,, gue duluan bro,,!!" Pamit Gilang lalu menghilang dibalik gerbang sekolah.

"Elvin Kyra Edrik,,!!" Ucap Alva dengan senyum smirknya.

"Cepet atau lambat Lo pasti jadi milik gue, hanya milik Alva Adhitama Bwana,, camkan itu,,!!" Gumam Alva dengan senyuman yang terus mengembang.

_/_/_/

Alva_AdhitamaBw

Di sukai oleh Gilang_Boys dan 54

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di sukai oleh Gilang_Boys dan 54.892 lainnya.
Alva_AdhitamaBw Koceng Oren Indonesia punya :v
Lihat semua 462 komentar
Sasa_fry29 culik dedek bang,,
Dyah_ta sumpah cute banget
Angelina45 you are amazing boy
Icha_komesh10 Halah songong lu bang
Rere_cute pujaan neng Elvin nongol @Elvin_Kyra
Elvin_Kyra Halah bacod Lo pada, tampang sok belagu gitu bangga
Astutitui woe hatters mati Lo, ini milik gue

Alva melihat para netizen nya selalu setia berkomentar pada unggahan foto Instagram terbarunya. Terlebih lagi terselip satu komentar dari Elvin, membuat Alva tengah menahan tawa. Gadisnya sangat lucu sekali. Mungkin dia cemburu karena pangerannya dipuji banyak gadis lain, bangga.

Dengan gaya rambut sudah tertata rapi ditambah jaket hitam dengan balutan kaos putih serta sepatu sneaker ikut serta menambah ketampanan seorang Alva. Sudah siap dengan penampilannya, saatnya Alva menjemput tuan putri untuk diajak jalan-jalan karena bertepatan hari Minggu. Tidak mungkin Alva membiarkan mulut netizen nya yang kian pedas. Bagaimana tidak, kalo Alva dikatai jomblo akut. Tampang bagaikan pangeran William pasangan saja tidak punya, bagaimana mau pasangan sekedar gebetan saja tidak ada.

Aishh Alva bergedik ngeri ketika membaca kolom komentar fansnya, Alva diajak nikah dengan seorang gadis gemuk dengan wajah pas-pasan. Demi dewa Neptunus, Alva memilih jomblo berani bersumpah. Alva menggelengkan kepalanya penat, fikirannya terlalu runyam padahal dia masih remaja belum lagi tuanya. Tak mau berlama-lama dengan pemikiran bodohnya Alva segera meraih kunci mobil yang berada diatas nakas lalu melenggang pergi menuju bagasi. Mobil sport mewah milik nya sudah siap memberi tumpangan sang tuan.

"Non, ada tamu,!" Ucap salah satu maid dirumah Elvin.

"Siapa mbak,?" Tanya Elvin yang masih sibuk dengan adonannya.

Alva Is Mine (18+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang