'Dragon shoot'
Terdengar suara mekanik, lalu setelah itu terlihat sesuatu seperti bola kasti berwarna kemerahan yang keluar dari gauntlet merah dan menghancurkan sebuah gunung dengan satu tembakan.
"Lihat itu Buchou,sugoi desu yo"kata Seorang laki laki berambut coklat bernama issei.
"Hmn,bagus Issei kamu sudah jadi lebih kuat aku bangga padamu"kata Seorang Wanita berambut merah crimson dengan mengangguk.
"Lihat itu sampah, aku akan merebut Buchou darimu"kata issei pada protagonis kita Akashi Seiza.
(TL:disini saya menggunakan ini dan nanti setelah mendapat sistem itu akan berganti menjadi Reiji)
"Terserah dirimu yang penting Rias adalah Kekasihku jadi ia masih tanggung jawabku aku tidak akan membiarkanmu mengambilnya"balas Akashi pada Issei.
"Akashi,diam kau dan asal kau tau aku menjadi kekasihmu karena aku pikir kamu memiliki kekuatan tapi aku salah" kata Rias dengan nada memerintah.
"Apa maksudmu Rias?"tanya Akashi
"Maksudku aku menjadikanmu kekasih karna kupikir kamu memiliki kekuatan dan jika dibandingkan denganmu aku mungkin lebih memilih Issei" kata Rias secara frontal pada Akashi dan Kiba yang sudah menganggap Akashi sebagai saudara marah tetapi ditahan oleh Akashi.
"Akashi-nii??"tanya kiba bingung
"Tidak apa-apa Kiba terima kasih untuk selama ini kau adalah saudara terbaik yang pernah kupunya."kata Akashi pada Kiba untuk menenangkanya.
"Dan Rias, ini adalah yang kau lakukan padaku, dengan ini aku memutuskan Akashi Seiza melepaskan Jati dirinya sebagai Iblis dari keluarga Gremory" dan dengan Akashi mengucapkan kalimat itu sebuah bidak pawn keluar dari tubuhnya.
"Apa yang kau lakukan, Akashi-nii?"teriak Kiba pada Akashi.
"Warui na Kiba aku tidak bisa menjadi saudara yang baik,dan terima kasih untuk selama ini Kiba,Akeno."kata Akashi lalu ia berbalik memandang Issei dan Rias."terima kasih atas apa yang kau lakukan padaku Rias,dan karena itu kau sudah kecewa padaku aku bukanlah orang yang kuat sehingga tidak cocok untukmu, walau kau berbuat seperti itu aku masih berterima kasih karena berkatmu aku mendapat lebih banyak teman"kata Akashi lalu pergi dari gendung ORC.
Setelah Akashi pergi Kiba sangat muram ia sudah menganggap Akashi sebagai saudaranya Akashi jugalah yang membuatnya tidak dendam dan ingin menghancurkan potongan excalibur, lalu ia pergi tanpa berkata apapun lalu diikuti oleh Akeno.
Sementara Rias dia sedang bersama Issei.
"Buchou apa yang tadi kau katakan itu benar?jadi apa aku bisa jadi kekasihmu dan sex denganmu?"tanya Issei pada Rias.
"Ya,kita sekarang kekasih tapi untuk ciuman,pelukan,atau Sex itu kita lakukan setelah aku lulus sekolah,ok"kata Rias lalu pergi kekamarnya meninggalkan Issei yang sedikit Kecewa.
Bersama Rias ia sekarang tengah berada dikamarnya,Lalu dia mandi,setelah mandi iapun akan memakai pakaian ia menemukan sebuah surat lalu ia membacanya.
'Rias jika kamu membaca ini itu kemungkinan aku sudah bukan bagian keluargamu ini adalah sesuatu yang akan kukatakan padamu setelah memiliki hubungan denganmu aku merasa ada sesuatu yang salah jadi aku memutuskan menulis ini dan membuat persiapan dan dengan sihir penyegelan yang kutempatkan di surat ini adalah apa yg kupelajari dengan semangat tapi jika kamu membaca ini berarti itu adalah akhir dan awal.
Aku menulis ini untuk membuktikan padamu jika setelah aku melepas evil pieces pada tubuhku dan aku masih hidup aku pasti akan memastikan kehidupanmu tidak akan kuganggu tetapi kutukanku akan menyerangmu .
KAMU SEDANG MEMBACA
A System in DxD world
RandomProtagonis kita adalah seorang remaja yang bernama Akiyama Reiji yang telah mati dan bereinkarnasi menjadi bayi dengan nama yang sama dan menjadi budak dari seorang iblis demi cinta ia rela menjadi iblis tapi ia dikhianati ia memutuskan mengakhirin...