Tidak ada Ketenangan

2.1K 101 48
                                    

Ringg....!!!

Bunyi jam Weaker dengan Keras yang membuat Seorang Remaja tampan Bersurai Blonde yang sedang tidur dengan 3 wanita dikasur yang sama.

"Hoamm!!!" Pemuda itu menguap dan

Sfx: nyentuh Oppai.

"Ahn!" Desah Wanita yang Oppainya disentuh Pemuda tadi.

"Hoam,Ohayou Reiji-Sama!" Ucap Wanita Yang berambut Biru.

"Ohayou, Kalawarner!" Balas Reiji pada Kalawarner setelah selesai menyentuh Oppai Wanita berambut Hitam yang Sudah bangun setelah Oppai-nya disentuh.

Setelah itu Si kecil Berambut Pirang pun bangun dan

Cup

"Ohayou,Reiji-Sama!" Sapa Gadis Kecil tadi setelah melepas Ciumannya.

"Mittelt,dasar bocah!" Teriak Marah Wanita Berambut Hitam pada Mittelt.

"Tenanglah,Raynare. Dan Mittelt jangan lakukan itu lagi,oke!" Ucap Reiji pada Mittelt dan Raynare lalu pergi Kekamar mandi.

___________________________________________

Pukul 07:15.

Terlihat disebuah Ruang makan 5 orang yang tengah Sarapan.

"Huh!" Reiji menghela Nafas lelah.

"Ada apa Reiji-san?" Tanya Gadis bersurai Blonde dan mata Hijau Emerald.

"Tidak ada apa-apa,Asia!" Balas Reiji.

"Tapi,Reiji-sama terlihat sangat lelah." Ucap Raynare.

"Uhm!"yang lain menyetujui dengan anggukan.

"Ya,aku lelah Karena kemarin banyak kejadian yang membuatku lelah!" Balas Reiji masih memakan Sarapannya.

"Kejadian?" Tanya Semua bingung dan memiringkan kepala mereka 45derajat.

"Huh,kalian emang tidak peka.""apa kalian lupa apa yang kulakukan kemarin itu membuatku kehabisan Energi kau tau." Ucap Reiji.

"Kami tau kok." Jawab Mittelt.

"Huh,siapa peduli hari ini aku juga banyak kerjaan." Ucap Reiji.

"Kerjaan,apa Reiji-Sama?" Tanya Kalawarner.

"Tentu kalian harus Sekolah jadi aku harus ngurus keperluan kalian sekolah di Kuoh!" Jawab Reiji.

"Tapi kalau Kita Sekolah disana,bukankah para iblis itu akan menyerang kita?" Tanya Raynare.

"Tidak,dan ingat kalian Akan menggunakan Nama keluargaku jadi jangan keliru!" Kata Reiji.

"Apa maksudnya Reiji-Sama?" Tanya Mittelt.

"Maksudku Kalian menggunakan nama keluarga Akiyama kecuali Asia karna ia punya nama keluarga sendiri,dan jaga Rumah hari ini besok kalian baru bisa masuk sekolah!" Ucap Reiji lalu berangkat kesekolah setelah Sarapan.

"Hati-Hati,Reiji-Sama/-san!" Ucap Mereka ber-4.

___________________________________________

Terlihat Reiji sedang berjalan kesekolah dengan tatapan lelah dan tanpa harapan.

Duagh

"Ittai" rintih orang yang Reiji Tabrak.

"Ah,maaf saya tidak lihat jalan." Ucap Reiji.

"Tidak ap-, Reiji-kun!" Ucap gadis yang ditabrak Reiji.

"Akeno!" Ucap Reiji.

"Ara, kebetualan sekali bisa ketemu disini." Kata Akeno.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 25, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

A System in DxD worldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang