Sebelumnya
"Sialan,Kusanagi no Tsurugi"kata Orochi lalu mengeluarkan sebuah pedang dari mulutnya.
"Hoh, pedang Kusanagi sebuah pedang yang diceritakan tidak pernah patah ataupun rusak."kata Reiji mulai tertarik.
"Bersiap-siaplah bajingan kecil."kata Orochi pada Reiji dengan nada mengancam dan Niat membunuh yang besar.
《》《》《》《》《》《》《》《》《》《》
Orochi melesat kearah Reiji dan mengayunkan-nya saat didekat Reiji.
"Heh, baiklah aku akan lebih serius, BALMUNG!!" Ucap Reiji saat tiba-tiba terdapat pedang yang mirip dengan excalibur tapi memiliki warna hitam pada pegangannya.
(Balmung diambil dari google ini punya Siegfried dari anime Fate aphochrypa)
Setelah mengeluarkan pedang itu Reiji memblokir serangan Orochi dengan dan menciptakan percikan api akibat benturan Balmung dan Kusanagi.
"Pedang apa ini?"tanya Orochi saat ia mengambil langkah mundur.
"Ini adalah Balmung pedang pembunuh Naga yang digunakan oleh pahlawan Siegfried untuk membunuh Vitra." Jawab Reiji atas pertanyaan Orochi.
"Sialan, ternyata kau mempunyai senjata itu sebagai salah satu kartu truf-mu.!!" Kata Orochi pada Reiji.
"Hahaha, Dengar ini Orochi. Orang yang kuat selalu diatas dan yang diatas memiliki hak untuk memerintah yang lemah. Dan kupikir kau itu terlalu lemah bagiku,tapi kekuatanmu cukup baik sampai kau memaksaku menggunakan Balmung." Kata Reiji pada Orochi lalu melesat kearahnya dan menyabetkan Balmung dengan cepat dan memotong tangan kiri Orochi.
"Ahhh...,Bajingan akan kubunuh kau, YAMATA NO OROCHI!!!" Setelah meneriakan julukannya sendiri pedang Kusanagi ditangan kanan Orochi masuk kedalam tubuh Orochi.
Setelah pedang itu Masuk kedalam tubuh Orochi. Ia mulai berubah menjadi ular/ kadal putih dengan delapan kepala dan tinggi sekitar 30 meter yang mengerikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
A System in DxD world
RandomProtagonis kita adalah seorang remaja yang bernama Akiyama Reiji yang telah mati dan bereinkarnasi menjadi bayi dengan nama yang sama dan menjadi budak dari seorang iblis demi cinta ia rela menjadi iblis tapi ia dikhianati ia memutuskan mengakhirin...