Penyelamatan Asia dan Kawaii Da-Tenshi

2.5K 96 52
                                    

Sebelumnya

Sementara itu diruang ORC.

"Buchou, tolong bantu aku selamatkan Asia!!"pinta laki laki berambut Coklat dengan style Pantat Bebek.

"Hah, bukannya kau kuat kenapa kau harus minta bantuan Orang lain!!" Ucap seorang laki laki berambut blonde dengan nada mengejek.

"Hah, apa maksudmu,Kiba!!?"

"Huh, begitu saja tidak mengerti. Dasar Idiot!!"kata Kiba pada laki laki berambut coklat bernama Issei, lalu pergi.

"Konoyaro." Ucap Issei Kesal.

"Issei Sebaiknya Kau tidak usah menyelamatkan Biarawati itu, lagipula itu akan menyebabkan Kesalahpahaman dengan Fraksi lain." Ucap Seorang wanita berambut Merah Crimson.

"Apa maksudmu Rias?" Tanya Issei.

"Maksudku itu kau tidak perlu menyelamatkannya lagipula dia itu biarawati dia adalah pihak Gereja musuh Para Iblis!" Jelas Rias pada Issei.

"Tapi, aku akan tetap menyelamatkannya! " kata Issei lalu pergi.

"Dasar Issei. Aku tidak punya pilihan selain membantunya." Ucap Rias.

"Buchou aku ada urusan jadi aku tidak bisa ikut." Kata Akeno pada Rias, lalu pergi keluar dari klub.

"Berarti hanya kita yang membantu Issei, kan Koneko." Kata Rias.

"Ha'i" jawab Gadis kecil berambut perak yang sedang memakan Camilan.

"Baiklah kita pergi sekarang!!" Kata Rias, lalu mereka pergi dengan lingkaran sihir khas keluarga Gremory.

¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤

Sementara itu Reiji sedang menunggu saat penyelamatan Asia.

¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤

Terlihat seorang laki-laki didepan sebuah gereja,ia memiliki hairstyle pantat bebek bernwarna Cokelat. Ia adalah Issei.

Setelah itu ia masiuk ke-dalam Gereja tersebut.

"Kekekke, apa ternyata hanya seorang iblis cecunguk kecil sepertimu yang datang?" Kata Seorang exorcist dengan Nada Psikopat.

"Freed, Di mana Asia?" Teriak Issei.

"Jika kau ingin tau maka kalahkan aku, tapi jika kau bisa hahahaha!!" Kata Freed lalu menyerang Issei dengan pedang suci miliknya.

"Kusoyaro, Ddraig ayo, Boosted Gear""Aiyo Aibo""setealah itu sebuah Gauntlet Merah dengan Mutiara Hijau di punggung tangannya muncul di tangan kiri Issei.

'Boost'

Setelah itu suara mekanik muncul dan Issei menahan Pedang Freed dengan tinju kirinya.

"Hahaha, boleh juga kau Iblis!!" Puji Freed saat ia mundur dan melesat kembali Ke arah Issei dengan kekuatan Yang lebih kuat.

Setelah itu Issei melakukan Hal yang ia lakukan tadi menambah kekuatan dan menahan Pedang Freed.

Duagh

Freed dipukul di perutnya oleh seseorang Yang membuatnya Terpental.

"Kau tidak bisa terus bertahan lho,Senpai!" Ucap Gadis kecil berambut perak yang Meninju Freed.

"Kau tidak bisa terus bertahan lho,Senpai!" Ucap Gadis kecil berambut perak yang Meninju Freed

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
A System in DxD worldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang