Yokai dan pertempuran

2.2K 102 13
                                    

Satu tahun telah berlalu sejak Reiji mendapatkan System,sekarang ia terlihat tengah berjalan didaerah kekuasaan Yokai Kyoto.

~~~~~~~~Reiji Pov~~~~~~~~

"System, bisakah perlihatkan statusku?" Pintaku pada System.

{Status Host saat ini

Nama:Akiyama Reiji
Umur:18th
Ras :Manusia,Kitsune,Dragon,Da-Tenshi.
Bloodline:Senju,Saiyan,Uchiha,Uzumaki,Namikaze,Hyuuga,Ootsutsuki,Namek,Frieza.
Skill:Haki(Kb,Bs,Hs),Sharingan(Sas,Ita,Shi,Obi,Mad,Ori),Hiraishin,Ninjutsu,Taijutsu, Genjutsu,Fuinjutsu,Rinnegan,Byakugan,super Saiyan(1,2,3,4,God,Blue),Gate of Babylon,dll.
Legacy:Uciha(Sas,Ita,Obi,Shi,Mad),Yukihira Souma,Minato,Naruto,Natsu,Gray,Son Goku,Hashirama,Ootsutsuki(Hago,Indra), Gilgamesh,dll.
Energi:Chakra,Ki,Mana
Affinitas:Petir,api,air,angin,bumi,Kayu,Es, Kristal,Debu,Pasir,Lava,Yin Yang,Blaze.
Devilfruit:Ope Ope no mi.
Sacred Gear: Boosted gear,Divine Dividing, Regulus Aurm,Kirin Arm.
Inventory:Excalibur,Balmung,Kunai hirai shin,Shuriken,200x cup-ramen,Clotes,map, Stamina pill,Berserk pill,Heal pill,dll.
Shop point:25000}

"Hoh bagus sekali aku sudah sangat kuat sekarang tapi mungkin kalo untuk lawan Great Red aku masih kalah tapi kalo si Ophis itu datang lagi ak bisa seimbang hahahaha"ucapku sambil berjalan.

"Uaa..waa.aaa.aaa"aku mendengar suara tangisan jadi aku bergegas kesumber suara itu. Dan kulihat seorang anak kecil/yokai kecil dari klan Kitsune aku tau dia itu Kunou anak dari Pemimpin Yokai di Kyoto Yasaka-hime yang tipe Milfku.wkwkw.

"Ojou-chan,kenapa kau menangis?"tanya- ku pada si yokai kecil.

"Aku tersesat aku tidak tau ini dimana." Jawabnya padaku.

"Souka,kalau begitu apa mau kaka antar?" Tanyaku lagi.

"mhn"dia mengangguk padaku.

Setelah itu aku pun mengantarnya dan ngobrol saat dijalan. Dia juga memintaku untuk dipanggil 'papa' walau begitu aku rasa itu cukup berlebihan tapi itu membuatnya senang maka tidak masalah.

~~~~~~~END POV~~~~~~~

Setelah berjalan cukup lama mereka akhirnya tiba didepan gerbang istana yokai. Lalu tiba tiba beberapa penjaga keluar.

"Kau,apa kau yang menculik Kunou-sama?" kata salah satu penjaga perempuan bertelinga anjing yang kupikir dari klan Inuzuka.

"Bukan, aku tadi hanya mengantarnya karna dia tersesat"jawab Reiji santai.

"Benarkah,tapi kami tidak akan semudah itu percaya padamu. Sekarang ikut kami ke Yasaka-sama untuk penjelasan" ucapnya. Dan ia membawa Reiji ke-sang pemimpin yang memang tujuan Reiji, Walau Reiji sudah beberapa kali berjumpa dengannya dalam wujud Devile.

Setelah sampai disebuah ruang tamu kerajaan Yokai. Reiji melihat seorang Yokai dengan sembilan ekor dan sepasang telinga rubah berwarna emas,dan aset yang bisa dibilang jumbo dengan pakaian miko,dia adalah Yasaka, pemimpin para yokai. Reiji melihat Kunou berlari ke arah Yasaka.

"Okaa-sama, Tolong biarkan papa pergi!!" pinta Kunou pada Yasaka.

"Memang Kenapa Kunou?"tanya Yasaka pada Kunou.

"Tadi papa yang ngantar Kunou saat Kunou tersesat dihutan!!"jawab Kunou.

"Oh jadi gitu. Terima kasih etto...?"

"Reiji, Akiyama Reiji"kata Reiji.

"Ah,terima kasih Akiyama-san. Telah mengantar Kunou pulang!!"ucap Yasaka berterima kasih pada Reiji.

"Ah,tidak apa-apa. Saya tidak biasa membiarkan gadis kecil seperti Kunou sendirian dihutan."ucap Reiji yang sedikit seperti lelaki yang bertanggung jawab.

A System in DxD worldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang