Kuoh, Sekolah dan Da-tenshi

2.1K 91 10
                                    

Sebelumnya

"Apa kamu benar-benar akan pergi?" Tanya Yasaka dengan sedikit sedih.

"Ya, tapi aku akan kembali lagi, lagi pula disini aku menemukan kebahagiaan yang tidak pernah kudapat dan juga aku pasti akankembali lagi kesini karena aku ingin menikahimu."kata Reiji yang membuat Yasaka dan beberapa Yokai lainnya Blank dalam kebingungan.

Cup

Reiji mencium bibir Yasaka yang sedang bingung yang membuat Yasaka Langsung terbangun dari lamunannya.

"Baiklah,Sampai Jumpa semua,Kunou-Chan,Yasaka-hime. Hiraishin." Ucap Reiji pada mereka lalu menghilang dalam Cahaya Kuning keemasan.

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Sringg

Terlihat sebuah cahaya Kuning Keemasan didalam sebuah ruangan yang sudah rapi dengan berbagai perabotan.

"Huh,lelahnya tapi sekarang masih jam 23.00. kemarin aku sudah mengirim bunshinku untuk mendaftar di Kuoh jadi besok aku masuk sekolah." Kata seseorang yang terlihat setelah Cahaya Kuning keemasan itu menghilang.

Setelah itu ia memutuskan untuk beristirahat sejenak dikamar Apartemennya.

¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤¤

Kringggg....

Terdengar suara dari jam weker tepat disamping telinga pemuda yang sedang tertidur.

Krakk

Terdengar suara retak atau Hancur dari jam tersebut karena dipukul oleh pemuda yang sedang tertidur, walau sekarang matanya sudah terbuka sepenuhnya dan wajahnya terlihat marah.

"Fu*k,kenapa ini menggangguku padahal tadi aku lagi mimpi berduaan sama Yasaka dan mau,ena-ena." Kata pemuda tadi, tapi setelah melihat jam dinding itu menunjukan pukul 07.15 dia akan telat, jadi ia bergegas kekamar mandi setelah itu ia berpakaian yang membutuhkan waktu 20 menit.

Stelah itu ia Mengambil sepotong roti dan mengolesinya dengan selai coklat dan menutupnya dengan roti lain lalu bergegas lari kesekolah agar tidak telat.

~~~~~~~~~~☆~~~~~~~~~~☆~~~~~~~~~~~~

Dijalan terlihat seorang pemuda yang berlari cukup kencang dengan Roti dimulutnya,ia adalah Reiji yang sedang terburu-buru kesekolah.

Bruagh

Reiji menabrak seorang gadis berambut pirang dengan mata hijau toska.

"Maaf,aku tidak sengaja!!" Ucap Reiji meminta maaf.

"Tidak apa-apa,seharusnya saya yang minta maaf tidak melihat jalan." Ucap Gadis itu.

"Ahahaha, Nama saya Akiyama Reiji, dan kamu?" Tanya Reiji setelah memperkenal kan diri.

"Ha'i, Nama saya Asia Argento,saya berasal dari gereja di Roma." Kenal Gadis yang bernama Asia.

"Souka. Saya benar-benar minta maaf tentang yang tadi dan saya harus pergi kesekolah dan sekarang hampir telat, sampai ketemu lagi ya,Asia-chan." Ucap Reiji Lalu pergi meninggalkan Asia.

Sedangkan Asia Mulai pergi mencari Tempat yang ia tuju.

~¤~¤~¤~¤~¤~¤~¤~¤~¤~¤~¤~¤~¤~¤~¤~¤~¤~¤

Setelah bertemu Asia Reiji pergi Kesekolah. Setelah sampai disekolah ia langsung mendengar bel berbunyi jadi ia langsung pergi keruangan kepala sekolah.

A System in DxD worldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang