1. JUNGKOOK!

1.2K 64 5
                                    

Tok tok tok

Author pov

Seorang Namja sedang tertidur dengan pulasnya. Wajahnya yang damai meneduhkan siapapun yang memandangnya. Namun, itu tidak berlaku dengan seorang aggasi yang menatap jengah si empu yang sedang tertidur.

"Jungkook!, bangun !" Teriak aggasi itu mencoba membangunkan seorang Namja bernama jungkook itu.

"Eungggh,mwo?" Gumam jungkook terganggu oleh suara cempreng aggasi itu yang sudah mengganggunya.

"Kau bilang apa!,ini udah jam 9,hari ini kau ada pertandingan jam 10 nanti. Cepat bangun"

"Lima menit lagi,"sahut Jungkook lirih karena dirinya belum sepenuhnya terbangun.

Karena kesal,agashi itu berusaha menarik tangan jungkook agar terbangun. Namun,bukannya terbangun ia malah di tarik oleh jungkook dan jatuh di pelukan jungkook. Jungkook tersenyum puas.

" JUNGKOOK!!! "Teriak agashi itu berusaha lepas dari pelukan nya.

" Aish!,Berisik!. Salah kau sendiri mengganggu tidurku. Aku hanya ingin memelukmu sebentar sebelum bangun "

"Dasar gila!, lepasin Jungkook - ssi"
Agshi itu berusaha keluar dari pelukan jungkook.

"Morning kiss. Kalo tidak aku tak akan bangun dan tetap memelukmu sampai siang nanti "
goda Jungkook dan mendapat delikan tajam agashi itu.

"Najis aku menciummu!, jika tidak kau lepaskan aku akan menendang itu mu! "

Coba saja jika kau berani " tantang Jungkook.

Tanpa menjawab agashi itu langsung menendang itunya Jungkook. Karena posisinya saat ini saling berhadapan sehingga sangat mudah melakukannya.

" Argghh !!! " Teriak jungkook saat miliknya di tendang cukup keras oleh agashi itu. Dan dirinya sontak melepaskan pelukannya dan memegangi miliknya yang berdenyut sakit.

Agashi itu langsung memanfaatkan nya dan keluar dari pelukan jungkook.

"Upps. Sakit ya? . Sengaja sii. Makanya jangan main main denganku jika tak mau merasakan akibatnya. Aku tunggu dibawah. Daaah "
agashi itu langsung keluar dari kamar Jungkook setelah mengejeknya. Karena ia tak mau menerima kemarahan Jungkook setelahnya.

" LISAAA!, AWAS KAU!! " Teriak Jungkook dari dalam kamar.

Ia menggelengkan kepalanya dan memilih ke dapur untuk membuatkan sarapan untuk Jungkook.

Setelah semuanya siap,Jungkook menggendong sebelah tas punggungnya dan keluar dari kamarnya. Untuk menemui Lisa. Ia masih kesal dengan gadis itu, entah kenapa sifatnya tak pernah berubah dan selalu membuatnya kesal.

Lisa yang melihat Jungkook sudah rapi,menyunggingkan senyumnya.

"Aku sudah buatkan sarapan untukmu, nih" ujar lisa sambil menyodorkan sepiring sandwich untuk Jungkook di meja makan.

"Aku tak mau memakannya, aku masih kesal denganmu "sahut jungkook kesal dan hanya duduk tanpa menyentuh makanan yang ada di depannya.

"Yasudah,aku minta maaf Jungkook telah membuatmu kesal. "
Ujar lisa sambil duduk di sebrang jungkook.

"Kurang tulus " pinta Jungkook menatap datar lisa sambil melipat kedua tangannya di depan dada.

"Huft!, aku sudah tulus mengatakannya, jangan merajuk seperti sedang pms lah jungkook" jawab lisa kesal.

"Iya iya,- " ucapan Jungkook terpotong karena handphone nya berbunyi.

"Hallo sweatheart, ada apa?"

"Iya iya,maafkan aku. Aku akan kesana sekarang juga. Bye. Love you "
Setelahnya Jungkook mematikan handphone nya secara sepihak.

"Maaf lisa,ternyata hari ini aku sudah ada janji dengan Jennie. Tak apa -apa kan?"

"Yasudahlah sana pergi. Tapi pertandingan babak 1 mu nanti bagaimana?"

"Iya,sekalian jennie akan menemaniku. Terima kasih untuk sandwichnya. Dan doakan aku untuk bisa lanjut ke babak selanjutnya."

Lisa mengangguk dan menyunggingkan senyumannya yang menurut Jungkook sangat manis.

Jungkook mengambil sandwichnya dan bergegas pergi.

Setelah Jungkook pergi, lisa pun berencana akan kembali kerumah . Karena rumahnya dan Jungkook tak terlalu jauh. Berjarak 6 rumah.

Besok adalah hari penentuan babak terakhir pertandingan judo Jungkook sebagai atlet judo nasional.

Lisa sebagai sahabat selalu mendukung dan dan memberi semangat dan mendoakan yang terbaik untuk Jungkook sahabatnya.

Namun, tanpa mereka sadari . Besok adalah hari yang sangat - sangat tak pernah Jungkook harapkan terjadi. Hari yang penuh dengan kesedihan yang sangat mendalam.

。。。。。。

Haiii readers,makasih udah mau baca work aku yang pertama ini. Semoga aja suka dan aku mohon Vote dan Komen nya ya🙏.

Tbc

JK About MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang