5. Tragedi

602 44 2
                                    

Happy for reading!

Jungkook pov

Jam di nakas menunjukan pukul tiga sore. Sebelum berangkat ke pertandingan, aku duduk di sisi tempat tidur dan mengambil bingkai foto Lisa di atas nakas.

Aku tersenyum memandangi Foto lisa yang sedang aku gendong di belakang seperti Anak koala. Terlihat Lisa yang tersenyum lebar ke arah kamera. Foto ini di ambil saat pertama kali aku dan  dirinya berhasil masuk satu senior high School yang sama. Bahkan satu kelas.

Tiba- tiba handphone di saku ku berdering. Lantas aku mengangkatnya.

"Anyeonghaseyo Oppa !" Suara ceria jennie dari telepon.

"Anyeong... Mwo?"tanyaku

"Aish! Oppa. Kau berjanji akan menjemputku kan?. Apa kamu lupa?"

Terdengar nada kesal dari jennie.

Aku tersenyum mendengarnya.

" Mianhae, kamu sekarang ada di mana jennie-ah?"

"Aku ada di persimpangan jalan dekat sungai Oppa. Tau kan? " jennie menyahutinya dengan antusias.

Aku mengernyit heran, mengapa jennie ada disana?.

"Mengapa kamu ada disana jennie-ah?, kamu ini seorang yeoja. Tak baik di tempat itu sendirian..."

"Ne Oppa, aku ditemani oleh sachonku. Tapi ia sekarang sedang menjeput sebentar pacarannya di tempat les tak jauh dari sini. Mian oppa..."

Tanpa curiga aku percaya dan bergegas kesana.

"Aku akan kesana, jadi jangan kemana -mana. "Perintahku

"Tunggu dulu oppa , jangan di matikan teleponnya. Aku ingin mengatakan sesuatu " ujar Jennie.

"Apa itu?"

"Jeoneun haengbokhaeyo, memiliki kekasih seperti mu Jungkook Oppa. Khamsaneyo "

( Aku merasa bahagia, memiliki kekasih seperti Jungkook oppa. Terima kasih )

Setelah mengatakan itu, Jennie mematikan teleponnya secara sepihak
Aku menggelengkan kepalaku pelan. Mendengar ucapan yang menurutku romatis dari kekasihku sendiri.

" Jennie itu baik lisa, mengapa kamu beranggapan bahwa ia ingin mencelakai ku ?"

Aku memandangi sebentar foto Lisa dan meletakkannya kembali di atas nakas.

Setelahnya aku menjalankan motor sport kesayanganku dan bergegas pergi menjemput Jennie yang sudah menunggu untuk menemaniku dalam pertandingan nanti.....

Skip

Aku memacu laju motorku di atas 70 km/jam saat melewati jalan yang jennie maksud. Tak terlalu cepat mengingat motor yang ku pakai merupakan jenis motor sport.

Satu kilometer lagi kedepan adalah jembatan sungai dan disanalah jennie menunggu. Namun,tiba-tiba aku di dikejutkan oleh ke datangan sebuah mobil dari sebelah kananku.
Hingga..

B R A A K K !!!

Tabrakan pun tidak dapat ku hindari.
Aku terpental ke samping dan jatuh menghantam kerasnya aspal. Tubuhku seakan remuk.

Aku terguling beberapa kali hingga berhenti pada posisi tengkurap. Kepalaku mengarah tepat ke mobil yang menabrak ku.

Aku mengerjapkan mataku perlahan  yang terasa sakit. Dan aku juga merasakan cairan hangat yang mengalir dari kepalaku. Darah?

Tubuhku tak bisa di gerakan dan seperti mati rasa.

Aku melihat seorang gadis yang sangat aku kenali keluar dari mobil itu dan berlari menghampiriku dengan deraian air matanya.

" JUNGKOOK !!! " Teriak gadis itu.

Teriakannya terdengar sangat memilukan dan menyayat hati. Membuatku menetes kan air mata. Aku berusaha bangun namun tubuhku tak bisa di gerakan.

"Lisaaa.... "lirihku.

Penampilan lisa sangat kacau dan ia juga masih memakai seragam sekolah. Apa yang sebenarnya terjadi?.

Lisa langsung terjatuh di hadapanku dan memelukku.

" Jungkook... hiks .. kamu harus sadar. Dan maafkan aku yang tak bisa melindungimu dari nenek lampir itu. Hiks..."
Ujarnya menunduk sambil menggenggam tanganku.

"Lisaaa,a-aku minta ma-af...." ujarku terbata bata.

Lisa mendongakan wajahnya, aku menghapus perlahan air matanya dengan ibu jariku dan ia menggenggam erat tanganku di pipinya.

Penglihatanku memburam,namun aku masih bisa melihat lisa yang ada di hadapanku walupun terlihat samar.

Hingga tiba tiba lisa di tarik paksa oleh dua orang di belakangnya. Lis terus berteriak histeris memanggil namaku. Namun,aku tak bisa apa- apa melihat kepergian nya dan mataku terasa sangat sakit sampai kegelapan menenggelamkan ku. Dan aku tak mengingat apapun setelahnya...

❄❄❄❄

Anyeonghaseyo....
Jangan lupa Vote dan komen ya....

Dan jangan sampai ketinggalan chapther selanjutnya....

Thank you for reading....

TBC..

JK About MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang