6. Bunga Lily

668 52 9
                                    

Happy for reading!


Lima hari sudah berlalu, keadaan Jungkook pun sudah mulai membaik walaupun ia belum siuman dan juga Ia sudah di pindahkan ke ruang rawat inap VIP.

Lisa membuka pintu ruangan Jungkook. Dirinya berjalan dengan lesu menghampiri brankar Jungkook dan duduk di sebuah kursi disisi nya.

"Pagi Jungkook, aku bawakan bunga lily untukmu.. "sapa lisa.

Ia lantas meletakan bunga lily nya ke dalam vas bunga.

Lisa memandangi Jungkook lama, entah mengapa dadanya terasa sesak.
Tanpa ia sadari ia meneteskan air mata nya.

Lisa menggenggam tangan Jungkook.

"Kookie..." lirih lisa.

"Mau sampai kapan kamu menikmati tidur panjangmu.."

"Aku ingat, dulu kamu marah setiap kali aku memanggilmu dengan nama kecilmu. "

Lisa tersenyum tipis, ketika mengingat memorinya saat kecil bersama Jungkook

Lisa terus mengajak bicara Jungkook walaupun Jungkook tak merespon sama sekali.

"Kookie.. bangun. Aku lelah mengajakmu berbicara tanpa sahutan darimu...."

Lisa melipat kedua tangan nya di sisi brankar untuk menjadi bantalan kepala nya.

Ia sangat kesepian dengan keadaan Jungkook yang seperti ini.

Tiba-tiba kejadian kemarin melintas di pikiran nya. Ia terisak dalam tumpuan kedua tangannya.

Lelah menangis, lisa merasa mengantuk dan terlelap di sisi jungkook.
❄❄❄❄


Tbc

JK About MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang