Lisa memandang papan Nama bertuliskan " Panti Asuhan Honey"
Sudah lama rasanya ia tak berkunjung dan menyapa para adik kecilnya. Lisa rindu pada mereka.
Saat memasuki perkarangan depan panti, lisa melihat suster Ana salah satu ibu panti di sana.
"Suster Ana! "
Suster ana yang sedang fokus menyirami bunga lantas menoleh, ia terkejut dengan kedatangan Lisa dan Jungkook.Suster ana Berjalan tergopoh gopoh menghampiri mereka.
Lisa memeluk Suster Ana setelah itu Suster mengamati Jungkook.
Jungkook tersenyum
Suster hampir menangis melihat kondisi Jungkook, namun ia urungkan saat melihat anak anak keluar dan menghambur ke Pelukan Lisa dan Jungkook.
"Oppa! "
"Hyung"
"Eonnie"
"Noona! "
Lisa berjongkok dan menerima semua pelukan dari Adik adiknya.
Jungkook pun ikut berjongkok dan meletakkan tongkatnya.
Mereka berpelukan seperti teletubies yang membuat Suster Ana terharu sekaligus senang melihat nya.
"Eonnie, kenapa lama gak main sama Yeli, yeli kan kangennn"
Lisa terkekeh mendengar ucapan Yeri
Apalagi pipinya yang tembam membuat nya gemas ingin mencubitnya."Yeli kangen ya sama eonnie, mianhae. Eonnie juga kangen sama Yeli"
"Aish, atu yang lebih tangen sama Noona. Pelgi sana Yeli. Hush"
Baek mencibir yeri, Lisa tertawa mendengar pertengkaran mereka berdua.
"Eonnie kok ketawa si?? "
Yeri memandang polos Lisa."Aniyo, uhh" Lisa memeluk dua anak kecil yang sedang merebut kan dirinya dengan gemas.
"Anak anak, ayo makan siang dulu. "
Anak-anak pun berlari masuk kembali
" Aduh! " Lisa mengusap kepala yang... Dipukul jungkook menggunakan Tongkat nya. Aish!
" Heh jungkook-ya! Apa apaan kau ini. Kenapa tiba-tiba memukul kepala ku! " Lisa kesal
" Aku kira tidak ada orang di depan ku. Hehe"
Dengan kesal Lisa berjalan mendahului menyusul anak-anak masuk ke dalam.
•••
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.🍄🍄🍄
Hai gaess. Maaf ya baru bisa up segini dulu. Hehe Maaf lagi kalo baru bisa UP setelah sekian lama. Apa ada yang kangen??? 🥺🥺🥺🥺🥺🥺
SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA DI BULAN RAMADHAN INI 😇😇😇
"SEMANGAT !!! YANG LAGI PUASA"
TBC