Jungkook pov
Aku meraba cermin yang berada di sebelah nakas. Seolah-olah aku sedang bercermin dan melihat penampilanku yang sudah rapi memakai seragam sekolah. Mungkin ini hal biasa yang aku lakukan. Namun berbeda saat ini. Aku tak bisa melihat apapun.
Hari ini adalah hari pertamaku berangkat ke sekolah setelah hampir sebulan cuti. Di sekolah yang sama, namun dengan kondisiku yang berbeda. Walaupun begitu ini mungkin akan menjadi hari yang sangat menyulitkan bagiku.
"ANNYEONGHASEYO JUNGKOOK-YA !! " Teriak Lisa ceria
" Ya! "
Akupun keluar kamar untuk menemui Lisa.
"Kajja!, akhirnya my kookie sekolah juga. Hehe " Lisa menggandengku dan kami berangkat bersama.
End Pov
Lisa dengan senantiasa menggandeng lengan Jungkook melewati koridor yang mengarah ke kelas mereka.
" Hei, kalian lihat? Sekarang cowo famous di sekolah kita buta. Kasihan "
" Kasihan ya jungkook Oppa "
" Ngapain tuh Lisa megang tangan Jungkook. Dsr ganjen "
Mendengar itu Lisa mengatur nafasnya, jangan emosi. Sabar
" Oppa Jungkook, sini aku aja yang gandeng.. Aaaa" Teriak adkel histeris, mungkin salah satu Fans Jungkook. Pikir Lisa
" Sudah Buta, hidup lagi! "
Lisa yang mendengarnya sontak mendelik dan mencari suara asal njeplak itu. Seketika amarahnya tak bisa di tahan.
Jungkook terkekeh, ia menahan tangan Lisa yang terlihat sangat marah.
" Sudah abaikan, kajja " Jungkook gantian yang menggandeng Lisa.
Lisa menghembuskan nafas pelan, benar kata Jungkook. Meladeni orang seperti mereka emang gak ada gunanya. Tapi itu keterlaluan!!!.
Kedatangan Lisa dan Jungkook di sambut teman sekelas. Mereka saling memberi semangat untuk Jungkook.
Jungkook tersenyum lebar, ia sesekali tertawa menanggapi teman-temannya.
Lisa memandang haru, ia tersenyum. Dirinya sangat senang. Ternyata masih banyak orang yang peduli dengan Jungkook.
Mi Rae mendekati Lisa.
" Gak seperti yang kamu duga kan? "
Lisa mengangguk.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.TBC :)))