Di luar gerimis, lampu kamar mati, AC nyala.
Heejin mengambil kesempatan ini buat nonton film sambil selimutan.
Pas lagi seru-serunya, tiba-tiba HP Heejin geter. Ada yang telpon.
"Aduh, siapa sih," ucap Heejin sebel lalu jalan ke meja buat ambil HPnya.
Ternyata Sunwoo yang nelpon. Salah satu sahabat Heejin.
"Halo?! Ganggu aja sih! Lagi nonton nih?!" ucap Heejin gak santai.
"Eeee iya deh maaf. Lagi di rumah ga?" ucap Sunwoo di sebrang sana.
"Iya. Kenapa?"
"Gue boleh mampir ga? Sama temen-temen gue?"
Jidat Heejin langsung berkerut. "Ngapain?"
"Hujan Jiiiin. Mau numpang neduh. Kayaknya mau hujan deres. Kebetulan gue sama yang lain abis dari Bu Momo," jawab Sunwoo.
Bu Momo tuh rumah makan kecil tempat Sunwoo dan temen-temennya biasa ngumpul dan main. Dan kebetulan tempat Bu Momo lumayan deket dari rumah Heejin.
"Yaudah dateng aja," ucap Heejin kasian sama Sunwoo dan temen-temennya.
"Sippp makasih ya cantik!"
"Brisik."
Setelah telponnya mati, Heejin pun kembali ke tempat tidur dan lanjut nonton filmnya.
💐
Gak lama, Bi Lala ngetok kamar Heejin. "Dekk temen-temennya dateng tuh?"
"Iya bi, suruh Pak Ong bukain pintu buat mereka," jawab Heejin dari dalem lalu rapihin penampilannya yang acak-acakan ini buat nyamperin Sunwoo dan kawan-kawannya.
Pak Ong itu supirnya keluarga Heejin.
Heejin akhirnya turun dan ngedapetin Sunwoo dan teman-temannya yang Heejin udah kenal. Mereka udah duduk manis di ruang tamu. Bi Lala juga udah ngasih mereka masing-masing teh manis hangat.
"HEEJIIIIN!" sapa Sunwoo yang ngeliat Heejin berdiri doang di tangga ngeliatin mereka. "Siniiii."
Heejin akhirnya jalan ke arah mereka. Tapi matanya cuma tertuju ke satu cowo yang lagi minum teh hangat.
Itu cowo siapa? Heejin gak kenal.
"Halo Heejin. Makasih udah bolehin neduh," ucap Eric, Sanha, dan Bomin.
"Iyaaa sama-sama," ucap Heejin sambil senyum.
Heejin udah kenal sama mereka bertiga karena di kenalin Sunwoo. Mereka sering main ke kelas Heejin buat main sama Sunwoo.
"Jin, lo lagi sendiri doang di rumah?" tanya Sunwoo.
"Ngga. Ada Kak Jungkook di atas lagi tidur. Bonyok pergi," balas Heejin.
"Ooh."
Lalu Heejin ngomong ke Sunwoo, tapi tanpa suara. "Ini siapa?" sambil nunjuk-nunjuk Hwall.
Sunwoo langsung nyenggol Hwall. "Kenalan dulu. Ini Hwall, dari SMA Bintang."
"Hwall. Makasih ya udah bolehin numpang," ucap Hwall sambil senyum sedikit.
"Oh iya salam kenal Hwall. Gue Heejin. Sama-sama," balas Heejin sambil senyum.
Heejin harus akui, walaupun muka Hwall galak tapi rada lucu-lucu gemesin gimana gitu.
Setelah hujan reda, mereka pun pulang.
s i n b e e e y
2020.
.
.
ᴴ ᵂ ᴬ ᴸ ᴸ
ᴴ ᴱ ᴱ ᴶ ᴵ ᴺ
———
haii selamat datang di buku ini!
terima kasih udah mau mampir dan selamat menikmati!
jangan lupa tinggalin vote dan comments💗
start : 09/02/2020
warn : non-baku, harsh words!