Sunwoo
Sunwoo
|woi jelek
|dimana loHeejin
enak aja|
cakep gini dibilang jelek|
dirumah! kenapa!|Sunwoo
|gue dateng ya
|sama yg laenHeejin
ih ngapain sii|
perasaan gak hujan|Sunwoo
|numpang minum bebHeejin
anjir penting banget|
knapa ga minum di bu momo|Sunwoo
|barusan cabut dari sana
|males balik lagiHeejin
kan ada indomaret deket bu momo?????|Sunwoo
|rameeeeee
|plisss aus nihhh
|tadi galon di bu momo dah abisssHeejin
yaudahh ih nyebelin|Sunwoo
|yehhehehe makasiii
|w otw yHeejin
ok deeeeee|💐
"Jin, makasih ya. Sorry ngerepotin," ucap Sanha.
"Iya sama-sama. Santai aja. Udah biasa kok di repotin," ucap Heejin sambil sinis ke Sunwoo dan dibales ketawa.
Disini ada Eric, Sanha, Bomin, Sunwoo, dan Hwall lagi minum air putih. Sambil duduk di sofa.
Persis kayak waktu itu mereka dateng buat numpang teduh.
Pas mereka lagi asik-asik ngobrol tiba-tiba Jungkook—abangnya Heejin dateng sambil gendong anjing.
"Eh halo bang," sapa Sunwoo dan dilanjut dengan yang lain.
"Eh iya halo. Gila, banyak juga cowo lo," ledek Jungkook ke Heejin.
"Apasih lo bang! Sini Nori! Di racunin ntar kalo sama lo," ucap Heejin minta anjing yang di gendong Jungkook.
Jungkook pun ngasih anjingnya. "Ngaco. Gue ajak jalan barusan. Dah ya gue naik. Kasih minum tuh Nori."
Heejin ga bales dia ngambil air minum Nori dan kasih Nori minum.
Nori itu anjing peliharaan keluarga Heejin.
"Ih lucu banget Jin. Gendut gitu. Namanya siapa?" tanya Eric.
"Lucu kaaaan. Namanya Nori," balas Heejin sambil ngelus-ngelus Nori.
"Lho? Kok mirip sama lo Jin?" ledek Sunwoo.
"Kurang ajar!" kata Heejin sambil ngelempar snack Nori ke Sunwoo dan jadinya malah Nori lari ke Sunwoo buat ambil snacknya.
Sunwoo ngakak ampe jatoh dari sofa. Eric, Sanha, dan Bomin juga ketawa ngakak karena tadi muka marah Heejin kocak.
Heejin makin bete diketawain gitu. Apalagi suara ketawa Sanha sangat luar biasa. Bikin makin bete.
Sedangkan Nori malah nyamperin Hwall trus makan deket Hwall.
"Nori tau aja mana yang waras," ucap Heejin pelan ngeliatin Nori yang lagi gigitin snacknya sambil di elus-elus sama Hwall.
Hwall yang denger pun cuma ketawa aja.
Heejin kaget. LAH KOK DENGER AJA NIH ORANG?!
Heejin cuma diem ngeliatin Hwall ngelus-ngelus Nori. Sedangkan Sunwoo, Eric, Bomin, dan Sanha lagi ngobrol.
Sumpah yaaa Heejin greget banget mau nanyain soal Shuhua. Aduh tapi nanti di kira macem-macem lagi? Heejin kan cuma kepo!
Ah bodo amat di kira macem-macem, yang pasti Heejin cuma kepo!
"Hwa—"
"Eh dah yuk cabut," ucap Sunwoo berdiri sambil liat jam di HPnya.
Heejin langsung sinis ngeliatin Sunwoo.
"Kenaps? Dah gue cabut ya. Makasih sayanggggg," ucap Sunwoo naro tangannya di kepala Heejin.
Heejin dengan cepat langsung nyingkirin tangan Sunwoo. "Apasih lo! Haduh rambut gue yang wangi ini kasian kena tangan lo yang bau."
"Eh? Enak aja! Wangi nih tangan!" balas Sunwoo sambil ngarahin tangannya ke muka Heejin.
"Hush hush sana pergi!" usir Heejin. "Dadah Hwall, Sanha, Eric, Bomin! Hati-hatii!"
Yang lain cuma kayak, "Eh iya Heejin makasih ya...." trus jalan ke depan pager.
Sedangkan Sunwoo di masih sibuk gangguin Heejin.
Sanha, Bomin, Eric, dan Hwall nungguin Sunwoo di depan pager dan karena pintu rumah terbuka lebar jadi bisa keliatan Sunwoo lagi gangguin Heejin.
"Mereka tuh pacaran ya?" tanya Hwall nunjuk ke arah Heejin Sunwoo.
"Engga bwang, cuma sahabatan doang mereka mah," jawab Sanha.
"Eh tapi ya awal ngeliat mereka gue juga kiranya pacaran sih hahaha nempel banget abisan?" kali ini Bomin yang ngomong.
Eric nganguk-nganguk, "Udah temenan dari SMP sih mereka makanya deket banget."
"Gue juga awalnya kira si Sunwoo suka sama Heejin. Abisnya dia ampe rela berhenti ngerokok gitu demi Heejin. Sedangkan dulu Chaeyoung suruh berhenti dia juga gamau. Lo tau kan dulu Sunwoo kalau ngerokok kek apa? Sehari bisa berapa banyak coba," kata Sanha dan disetujui oleh Eric dan Bomin.
"Chaeyoung siapa?" tanya Hwall.
"Mantannya si Sunwoo cuy," balas Bomin.
Hwall nganguk-nganguk aja.
"Tapi pas gue tanya suka apa ngga kata si Sunwoo engga," kata Eric.
"Gatau juga sih. Mungkin bisa aja beneran gak atau bisa aja bohong," kata Bomin.
Tiba-tiba Sunwoo dateng. "Heh heh ayo yok cabut dah kelamaan kita."
"Lo yang bikin lama bangsat," balas Eric.
Sunwoo cengengesan aja trus mereka semua pun masuk ke mobil Hwall dan meninggalkan rumah Heejin.
———
hai haii guyss stay safe yaa❤️